6 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBPamitan Pindah Tugas, Danlanal Mataram Silaturahmi Dengan Wagub NTB

Pamitan Pindah Tugas, Danlanal Mataram Silaturahmi Dengan Wagub NTB

Mataram, pelitanews – Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyambut langsung silahturahmi Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H . Kunjungan Danlanal Mataram ini dalam rangka silahturahmi sekaligus berpamitan dengan Wagub NTB, karena masa tugas dirinya sebagai Danlanal di Mataram sudah selesai.

“Hari ini saya bersilaturahmi sekaligus berpamitan ke Ibu Wagub karena masa tugas saya sebagai Danlanal Mataram sudah selesai. Alhamdulillah selama setahun tujuh bulan saya menjabat sebagai Danlanal Mataram, koordinasi, kerja sama dan sinergi dengan seluruh stakeholder khususnya Pemerintah Provinsi NTB terbangun dengan baik. Semoga tugas-tugas Lanal ini ke depan berjalan semakin baik lagi,”ungkapnya saat bersilaturahmi dengan Wagub di Aula Pendopo Wagub NTB, Selasa (4/1/2022).

Danlanal mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama oleh Pemprov NTB yang selama ini selalu mendukung sejumlah upaya penegakan hukum, penanganan masalah hingga membantu sejumlah kegiatan Lanal diwilayah kerjanya.

Sementara itu, Wagub NTB Ummi Rohmi mengucapkan terima kasih atas silahturahmi, koordinasi, kerja sama dan sinegritas yang telah terbangun selama ini antara Danlanal Mataram dengan Pemerintah Provinsi NTB. Dan tidak lupa permohonan maaf apabila terdapat kesalahan baik itu perkataan dan perbuatan.

“Saya ucapkan terima kasih dan mohom maaf pak Danlanal. Mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang menyinggung hati bapak. Saya merasa bangga dengan kunjungan kehormatan ini sebagai silaturahmi. Terima kasih atas kegiatan-kegiatan yang sudah memotivasi, dan sangat bermanfaat selama ini. Kami Pemerintah Provinsi NTB ucapkan banyak-banyak terima kasih”pungkasnya.

Kedepan Ummi Rohmi berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Provinsi NTB.

“Kami berharap di bawah pimpinan yang baru nantinya dengan diback up oleh seluruh stakeholder, NTB jauh lebih aman terutama terkait dengan hal-hal yang bersifat mengganggu keamanan dari wilayah perairan laut NTB,” kata Wagub.

Di ujung silahturahminya, sebagai tanda terima kasihnya Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H menyerahkan plakat kepada Wakil Gubernur NTB sebagai bentuk kenang-kenangan dan ucapan terima kasih. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!