6 Desember 2022
Google search engine
BerandaBimaPD KAMMI Bima Bangun Sinergitas Dengan Bawaslu

PD KAMMI Bima Bangun Sinergitas Dengan Bawaslu

Bima, pelitanews – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Bima bersilaturohim dengan Ketua BAWASLU Kabupaten Bima pada selasa (11/10).

“Hal tersebut merupakan salah satu agenda PD KAMMI Bima untuk memberikan rasa saling penguatan dalam bersinegri dalam pengawalan dan pengawasan partisipatif pesta Demokrasi Indonesia 2024” Kata Syahbudin selaku Ketua PD KAMMI Bima.

Pertemuan tersebut diterima langsung oleh Abdullah SH selaku Ketua Bawaslu Kota Bima. KAMMI Bima menyampaikan ingin membangun sinergitas dengan dengan Bawaslu.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan salah satunya berbagai program yang bersinggungan untuk keterlibatan dalam hal memberikan kontribusi dan berkolaboratif dengan elemen pemerintahan didalam agenda-agenda program kedepannya.

Pada pertemuan Itu PD KAMMI Bima juga menyampaikan surat undangan secara langsung kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Bima sebagai salah satu Narasumber dalam kegitan MUSKERDA PD KAMMI Bima periode 2022-20224.

Syahbudin juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Bima atas waktu serta keterbukaannya dalam menerima kedatangan Organisasi Mahasiswa.

Dalam pertemuan tersebut ia juga menyampaikan harapan bahwa Semoga lewat silaturohim ini, PD KAMMI Bima tetap bersinergi dalam membantu pengawalan dan pengawasan bersama Bawaslu Kabupaten Bima. (Sarwan)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!