BerandaNTBPengamat Sosial Budaya dan Politik NTB Tanggapi Kritik Ketua DPW Gelora NTB...

Pengamat Sosial Budaya dan Politik NTB Tanggapi Kritik Ketua DPW Gelora NTB ke Gubernur NTB

PELITANEWS – Hendra, ketua pengamat sosial budaya dan politik menyayangkan yang dilakukan oleh ketua DPW Gelora NTB tersebut.

Hendra menyatakan, Gelora merupakan partai baru, harusnya partai Gelora fokus pada pemilu 2024.

“Gelora ini partai baru harusnya fokus persiapkan Pemilu 2024, Kemudian memperkuat basis dan membesarkan gerakan-gerakan agar mudah diterima oleh masyarakat umum, terutama masyarakat di Nusa Tenggara Barat” kata Hendra.

Ia melanjutkan masukan dan kritikan boleh saja asal sesuai dengan konteks.
“Jadi bukan berarti saya ingin menyalahkan atau ingin membiarkan kesalahan dan persoalan ini terlalu larut, tetapi memang kritikan ini Justru harus pada konteks dan waktu yang tepat, agar Kemudian kami ini tidak melihat ada semacam kalkulasi politik yang terlalu banyak oleh hasil pengamatan itu, sekali lagi mending partai Gelora ini benar-benar fokus untuk persiapan 2024” imbuhnya.

Hendra menilai kritikan ketua DPW Gelora sangat politis, dia menyayangkan kenapa justru masukan dan kritikan yang disampaikan kepada orang nomor satu NTB tersebut tidak disampaikan sejak awal periode.

“Justru kalau dibangun konstruksi pro dan kontra dengan gubernur di sisa jabatan ini, terkesan sangat politis. kenapa gak sejak di 4 tahun ke pemerintahan pemerintah Zul-Romi misalkan, itu harusnya dikritik, harusnya diberikan masukan, saran dan sebagainya. Tapi ini munculnya di akhir jabatan, kan menjadi pertanyaan besar bagi kita selaku pengamat sosial budaya dan politik yang ada di Nusa Tenggara Barat” imbuhnya.

Hendra ingin menantang ketua DPW Gelora NTB untuk maju jadi calon Gubernur “Saya tantang ketua DPW Gelora NTB untuk maju menjadi calon Gubernur NTB. Agar bisa beradu gagasan dengan gubernur yang sekarang, sehingga apa yang menjadi kritikannya itu tidak mengarah ke hal-hal politis” tantangnya.

Terakhir dia menegaskan kembali jika ketua DPW gelora maju menjadi calon gubernur, maka apa yang menjadi catatan dan kritikan itu benar-benar untuk kepentingan masyarakat umum. Berbeda halnya ketika hanya bisa mengkritik dan tidak berani maju, maka harus kita pertanyakan. (Sarwan)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!