16 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuPenghijauan Bersama Masyarakat, Bupati Dompu Do’akan Keberkahan Untuk Dompu

Penghijauan Bersama Masyarakat, Bupati Dompu Do’akan Keberkahan Untuk Dompu

DOMPU, PELITANEWS – Mengawali kegiatan penghijauan yang dilakasanakan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) bersama masyarakat di Desa Serakapi Kecamaatan Woja Bupati Dompu Kader Jaelani mendo’akan keberkahan untuk Bumi Nggahi Rawi Pahu (22/12).

“Ya Allah Ya Rabbal Alamin Tuhan Yang Maha Kuasa, berikan Rahmat dan keberkahan-Mu bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu ini. Ya Allah Ya Rahman, jadikan setiap jengkal tanah Bumi Nggahi Rawi Pahu mampu menumbuhkan pohon pohon yang di tanam para petani dengan subur dan hasilnya dapat memberikan manfaat bagi kehidupan disekitarnya.” Lantunan do’a Bupati mengawali kegiatan penghijauan.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Dompu tersebut berdo’a memohon kebaikan kepada sang Khalik, Allah SWT adalah kewajiban bagi kita semua, bahkan Allah SWT menganjurkan setiap hamba-Nya saat mengawali sebuah aktivitas agar memohon segala hajatnya dapat dipenuhi dengan doa. Mari senantiasa berdoa untuk keberkahan dan kebaikan hidup di dunia ini.

Dimomen ini, Bupati mengapresiasi langkah LDII yang berupaya menghijaukan alam dengan menanami pohon penghijauan yang kelak pohon-pohon tersebut memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang diupayakan LDII ini, menjadi contoh tauladan bagi elemen masyarakat lainnya, sehingga memiliki semangat yang sama untuk melakukan penghijauan dan terhadap kegiatan yang memberi manfaat besar bagi kesejahteraan seperti yang dilakukan kali ini pemerintah siap mendukung”, ucapnya.

Menutup amanatnya Bupati menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut mendorong seluruh masyarakat dalam menyukseskan visi Dompu Mashur.
“Semoga apa yang diikhtiarkan ini manjadi pendorong bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan Dompu Mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius)”, harapnya.

Seusai acara doa bersama Bupati AKJ bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat melakukan penanaman pohon penghijauan berupa pohon buah sebanyak 2000 pohon dilahan seluas lebih kurang 5 Hektar yang digagas oleh Pengurus dan Anggota Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Dompu. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!