6 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBPerhelatan MotoGP di Depan Mata, KAMMI NTB Serukan Semangat Kolaborasi

Perhelatan MotoGP di Depan Mata, KAMMI NTB Serukan Semangat Kolaborasi

MATARAM – Jelang perhelatan MotoGP Indonesia 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Maret mendatang di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam hal ini, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah NTB, mengajak segenap stackholder untuk bersama-sama mensukseskan perhelatan MotoGP yang tinggal menghitung hari.

“Sementara MotoGP tinggal sebentar lagi, mari bersama-sama kita sukseskan dengan semangat kolaborasi dan sama-sama kita jaga kondusifitas Nusa Tenggara barat” Jelas Muhammad Amri,ST Ketua PW KAMMI NTB saat ditemuai media disumbawa, Selasa (15/03).

Selain itu, Amri sapaan akrabnya, mengatakan bahwa sorot mata dunia hari ini sedang mengarah ke Nusa Tenggara Barat, oleh karenanya mari kita jaga nama baik dan marwah NTB, dirinya berharap gelaran MotoGP memberi manfaat untuk masyarakat NTB.

Mantan Ketua BEM UNRAM 2019 ini menegaskan KAMMI NTB akan terus mengawal perhelatan internasional tersebut.

“KAMMI Wilayah NTB siap dan akan terus mengawal perhelatan MotoGP ini, agar dampak yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat” tutur Amri.

Diakhir Amri berharap kesuksesan MotoGP ini harus dilihat secara holistik, pemerintah mampu menjadi penanggung jawab yang baik, tamu yang datang merasa nyaman & aman dan masyarakat dapat merasakan dampak & manfaat khususnya dari segi ekonomi.

“Sehingga di butuhkan sinergi, kolaborasi dan bahu membahu dalam mengupayakan hal tersebut” tutup Amri. (*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!