10 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBPIA DPR Fraksi PKS Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Lombok Barat

PIA DPR Fraksi PKS Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Lombok Barat

Lombok Barat, pelitanews – Fraksi PKS DPR RI bersama Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR Fraksi PKS (F-PKS) secara resmi menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Gunung Sari dan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (25/12).

Dalam kunjungan tersebut, hadir Ketua Fraksi PKS DPR RI KH. Jazuli Juwaini.Lc bersama Istri, Ibu Hj.Wahidah istri H.Johan Rosihan,ST, Ibu Hj.Nuryanti Tajuddin istri H.Suryadi Jaya Purnama, ST.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dalam sambutannya menyatakan bahwa bantuan ini merupakan hasil pemotongan gaji anggota dewan PKS.

Jazuli Juwaini menambahkan bahwa pemotongan gaji anggota dewan untuk membantu setiap korban bencana di Indonesia merupakan komitmen yang sudah dibangun sejak lama.

“kebijakan pemotongan gaji anggota dewan PKS menjadi komitmen Fraksi PKS setiap terjadi bencana di Indonesia. Dan hal ini sudah kesekian kalinya dengan harapan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah” katanya.

Sementara itu Ketua PIA F-PKS, Hj, Latifah, dalam kunjungannya kepada korban banjir menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan bagian tugas kemanusiaan PKS kepada warga masyarakat yang mendapat musibah.

“Donasi yang kami salurkan selain potongan dari pemotongan gaji para anggota DPR, juga dari istri anggota dewan fraksi PKS” sebutnya.

Menurut Hj.Latifah aksi peduli tehadap korban bencana seperti ini dilakukan juga oleh PKS terhadap korban bencana gunung semeru.

“Donasi juga untuk korban semeru, mudah-mudahan apa yang kami bawa dari Jakarta dapat meringgankan beban dan ada manfaatnya” tutup Hj. Latifah dilokasi acara.(np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!