19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaDompuPKS Cabang Dompu Lantik Sejumlah Pengurus Ranting

PKS Cabang Dompu Lantik Sejumlah Pengurus Ranting

Dompu, pelitanews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu melantik 10 pengurus ranting (DPRa), Sabtu (18/6).

Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kantor PKS Kabupaten Dompu itu dihadiri seluruh pengurus ranting yang akan dilantik, hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua PKS Dompu Muhamad Tahir, Sekretaris Noval Palandi, Ketua Bidang Kaderisasi Buhri Ramadhan, dan Ketua Bida Pembinaan Cabang Irawansyah.

Pelantikan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya dan Mars PKS berlangsung hikmad. Dalam rangkaian acara pelantikan tersebut dilaksanakan juga Pelatihan Anggota dengan dua tema utama; Paradigma Partai Islam Rahmatan Lil’Alamin dan Sejarah dan Kiprah PKS.

Dalam sambutan sebelum acara Muhamad Ghafir menyampaikan pelantikan DPRa akan dilakukan dua tahap, tahap pertama untuk 10 Desa dan tahap kedua 4 desa.

“Hal ini kami lakukan menyesuaikan dengan proses pembentukan pengurus di desa, ada yang sudah 100% ada juga yang masih belum” terangnya.

Ghafir sapaan akrabnya, berharap pengurus ranting yang dilantik bisa aktif dan berkontribusi untuk kemenangan PKS pada tahun 2024.

“Alhamdulillah, bapak dan ibu sudah sah menjadi pengurus PKS, semoga kita semua bisa berkontribusi untuk kemenangan PKS pada 2024 nanti” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Dompu Muhamad Tahir, ST pada kesempatan memberikan arahan menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus ranting DPC PKS Dompu.

Dalam kesempatan tersebut Tahir mengingatkan kepada pengurus DPRa yang dilantik tentang 2 tujuan besar PKS yang harus menjadi tujuan utama bagi semua pengurus PKS di semua tingkatan.

“tujuan besar kita harus terpatri, pertama menambah jumlah kader, kedua menambah jumlah kursi” kata Tahir sapaan akrabnya.

Tahir menerangkan pula 4 pondasi yang harus dikuatkan dalam meraih 2 tujuan besar tadi; kaderisasi yang kuat, struktur yang kokoh, BCAD yang potensial, dan pendanaan yang memadai.

“Bapak dan ibu sekalian, dalam rangka meraih tujuan besar tadi semua program kerja DPD, DPC, dan DPRa harus dalam rangka menguatkan 4 hal ini, sehingga pada tahun 2024 kita akan meraih kemenangan” tutupnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!