20 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuPKS Dompu Buka Bazar Minyak Goreng Murah

PKS Dompu Buka Bazar Minyak Goreng Murah

Dompu, pelitanews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu membuka Bazar Minyak Goreng Murah, Minggu (17/4/2021).

“Bazar minyak goreng murah kami adakan untuk membantu masyarakat mengingat sekarang harga minyak goreng sangat mahal” Ungkap Erlis Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kab. Dompu di tempat pelaksanaan bazar.

Bazar sehari yang dibuka dihalaman kantor PKS Dompu yang berada di lingkungan Swete Barat RT. 012 RW. 005 Kelurahan Bali Kec.Dompu Kab. Dompu tersebut dalam rangka Hari Kartini dan Milad PKS yang ke-20.

Erlis menambahkan BPKK PKS Dompu menyiapkan 360 liter minyak goreng yang dijual pada bazar murah tersebut.

Masih Erlis, minyak goreng dibeli dari infaq semua anggota PKS dan dijual murah untuk membantu masyarakat.

“Minyak goreng dibeli dari uang infaq anggota dan dijual lagi dengan harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat” pungkasnya.

Seperti pantauan media ini dilokasi bazar sembako murah ramai dikunjungi warga. Setidaknya hampir 100-an warga berbondong-bondong menyerbu posko bazar.

Warga yang ingin mendapatkan minyak goreng murah disyaratkan mendaftar menjadi anggota PKS dengan menyerahkan foto KTP bagi yang mau, sementara bagi yang tidak bersedia cukup membeli minyak gorengnya saja.

“Kami sekaligus membuka pendaftaran anggota PKS bagi yang mau, ini juga untuk mempermudah ketika ada bazar selanjutnya” terang Erlis.

Selain itu warga disyaratkan membeli maksimal 2 liter minyak goreng seharga Rp 25.000 per liter.

Selain itu membuka bazar minya goreng murah, PKS Dompu juga menjual jenis makanan, pakaian, dan makanan ringan dengan harga murah.

Bazar yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai 12.00 ini berjalan lancar. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!