29 November 2022
Google search engine
BerandaDompuPKS Dompu Gelar Rakerda Tahun 2022

PKS Dompu Gelar Rakerda Tahun 2022

Dompu, pelitanews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Dompu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022, Ahad (13/3).

Rakerda yang mengangkat tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi Membangun Dompu dilaksanakan di Lesehan Aba Ae Lingkungan Jado Kelurahan Dorotangga.

Dalam kesempatan tersebut hadir Bendahara Umum DPW PKS NTB H.Syamsuddin Majid, SE, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Dompu Ir.H.Hendri Atrimus, MBA, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) H.Syafrin Mansyur, SE, Anggota Legislatif PKS Dompu Iskandar, S.Pd dan Ir.Irfan dan Seluruh Ketua dan Sekretaris Bidang PKS Kab.Dompu.

Sekretaris PKS Dompu Noval Palandi, SP pada saat menyampaikan laporan panitia menjelaskan bahwa sebelum acara puncak rakerda PKS Dompu sudah menggelar Pra Rakerda selama 14 hari.

Noval sapaan akrab Sekretaris PKS Dompu juga menerangkan pada pelaksanaan acara puncak Rakerda hanya kan dilaksanakan sosialisasi dan singkronisasi.

“Kami ingin memastikan semua pengurus memiliki pemahaman yang sama tentang program kerja tahun 2022 ” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Dompu, Muhamad Tahir, ST saat memberikan sambutan menegaskan bahwa tahun 2022 adalah satu kesatuan yang utuh dari seluruh program kerja selam lima tahun.

“Jangan sampai ada program kerja yang tidak ada kaitannya dengan program kerja yang telah kita susun di Rakerda” tegasnya.

Diakhir sambutan dirinya mengajak semua pengurus agar menyandarkan semua kekuatan kepada Allah SWT. Agar diberikan kemudahan dalam menjalankan program kerja yang disusun.

“Tidak ada kekuatan selain kekuatan Allah SWT., sekuat apapun kita bekerja tanpa pertolongan Allah SWT. Maka tidak bisa terealisasi” tutupnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!