5 Oktober 2022
Google search engine
BerandaNTBPKS NTB Gelar Jalan Sehat Kemerdekaan, Hadiahkan Umroh Gratis

PKS NTB Gelar Jalan Sehat Kemerdekaan, Hadiahkan Umroh Gratis

Mataram, pelitanews – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) NTB menggelar kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan yang diikuti oleh kader dan warga di Kota NTB, Rabu (17/8/20220.

Start di halaman kantor DPW PKS NTB Jalan Lingkar Selatan, Jalan Sehat kemerdekaan ini dilepas secara resmi oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah,didampingi Ketua DPW PKS NTB H. Yek Agil Al Haddar.

“Hari ini adalah langkah awal yang luar biasa, kita jalan bersama-sama bukan semata memperoleh hadiahnya, mari kita rebut suara masyakat dengan kerja nyata,” ujar Bang Zul saat menyampaikan sambutan.

Ketua DPW PKS NTB H. Yek Agil mengatakan tercatat sebanyak tiga ribu pserta mengikuti jalan sehat kemerdekaan PKS yang tersebar dari berbagai daerah kabupaten kota yang ada di NTB.

“Alhamduliallah dalam jalan sehat ini dikikuti peserta sekitar tiga ribuan oran, ini dilihat dari kupon yang habis didistribusikan dan dihalaman kantor DPW yang penuh hingga ke jalan,” ungkapnya.

Ia mengatakan semoga setelah pandemi ini dan dengan jalan sehat yang digelar pada saat HUT kemerdekaan dalam menjadikan kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat lagi. sehingga melatih kedisiplinan, menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan antar anak bangsa. (hsmn)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!