29 November 2022
Google search engine
BerandaPulau SumbawaPKS Sumbawa Gelar Rakerda, Susun Strategi Pemenangan Hingga 2024

PKS Sumbawa Gelar Rakerda, Susun Strategi Pemenangan Hingga 2024

Sumbawa, pelitanews – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) tahun 2022 untuk menyusun program strategis selama satu tahun pada sabtu, (12/03/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang rapat kantor DPD PKS Kabuapten Sumbawa ini mengangkat tema semangat transformasi dan kolaborasi menuju Sumbawa gemilang yang berkeadaban.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir, SE, menyampaikan bahwa program-program kerja yang direncanakan tidak boleh ada yang berdiri sendiri.

“Semua program yang direncanakan harus memiliki dampak terhadap agenda politik pemenangan hingga tahun 2024,” Jelasnya.

Lanjut Takdir, sapaan akrab ketua DPD PKS Sumbawa menekankan program kerja yang disusun harus memberi pelayanan dan pembelaan terhadap masyarakat.

“Selain itu program harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara umum karena PKS menjadi bagian yang melekat dengan pelayan umat” pungkasnya.

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara Rakerda Iksan Imanuddin, S.Pd menyampaikan bahwa Rakerda kali ini selain sidang pleno penetapan program kerja bidang juga diagendakan sejumlah kegiatan lain.

“Rangkaian Rakerda ini diagendakan dengan beberapa kegiatan seperti jalan santai, penaman pohon dan ngaji budaya” terangnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!