9 Mei 2022
Google search engine
BerandaSumbawaPKS Sumbawa Launching Gerakan Tanam Pohon di Samota

PKS Sumbawa Launching Gerakan Tanam Pohon di Samota

Sumbawa, pelitanews – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat dan Lounching Gerakan Penanaman Pohon sebagai rangkaian Kegiatan Rapat Kerja Daerah DPD PKS Kabupaten Sumbawa di Jalan Samota, Minggu 13 Maret 2022.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sambirang Ahmadi Anggota DPRD Provinsi NTB, Nanang Nasiruddin Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sumbawa, M. Takdir Ketua DPD PKS Sumbawa, Chairul Hudaya Rektor UTS, Muammar Khadafi Rektor IAIS, Iksan Imanuddin Ketua Panitia Rakerda, dan puluhan kader PKS Sumbawa dan Masyarakat yang memeriahkan acara.

M. Takdir dalam sambutannya, Gerakan penanaman pohon ini harus menjadi semangat PKS, sebagai pesan untuk terus menjaga hutan dan alam kita. Gerakan ini harus dibawah oleh semua kader ke seluruh Sumbawa.

Masih Takdir, “Air Terjun Agal aset dan kekayaan kita Sumbawa, sebagai air Terjun tertinggi, jangan sampai air terjun agal menjadi cerita dan airnya hilang. Teruslah menjaga alam kita. Sebarkan semangat untuk menanam ini ke lingkungan kita. Insya Allah jalan sehat ini akan kita buat semeriah mungkin saat milad PKS, tutup M. Takdir.

Ditempat yang sama, Sambirang Ahmadi Anggota DPRD Provinsi NTB, dalam sambutannya “Yang paling penting dari semua aktivitas kita sebagai kader PKS adalah terbangunnya soliditas di tingkat keluarga. Ketahanan dan keutuhan keluarga menjadi poin penting, ibarat bawang ia berada di lapisan paling inti. Begitu juga dalam kita di dalam partai, maka soliditas dan kebersamaan menjadi sangat penting, papar Politisi Udayana ini.

Lanjut Sambirang, “Kita boleh berbeda pendapat, namun jika sudah diputuskan maka harus kita amankan dan ikuti. Kita tidak boleh baper dalam menyikapi persoalan apalagi dalam berpolitik.(*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!