29 November 2022
Google search engine
BerandaSumbawaPKS Sumbawa Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Moyo Utara

PKS Sumbawa Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Moyo Utara

Sumbawa – Aksi nyata kembali dilakukan oleh relawan PKS Sumbawa yang bergerak cepat membantu korban kebakaran di Kawasan Pantai Ai Loang, Desa penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa, Selasa (19/04/22).

Keluarga Besar DPD PKS Sumbawa turut prihatin dengan kebakaran yang mengakibatkan sembilan Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.

“Alhamdulillah Relawan PKS Sumbawa memberikan Bantuan diantarnya, berupa beras, Pakaian layak pakai, perlengkapan memasak, bumbu dapur, perlengkapan mandi, perlengkapan makan, obat-obatan, Pampers, alat kebersihan, sarung.

Relawan PKS Sumbawa dipimpin oleh Ketua DPD PKS Sumbawa M. Takdir, S.E., di damping oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumbawa Adizul Syahabuddin, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Sumbawa beserta anggota, turun menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran.

Sementara itu, para korban kebakaran berterima kasih, karena ada Partai Politik yang memberikan perhatian lebih kepada warga yang sangat membutuhkan. Warga tak henti-hentinya mengaturkan terima kasih kepada para relawan PKS yang turun langsung ke lokasi kebakaran.

Di akhir kunjunganya, Ketua DPD PKS Sumbawa M. Takdir mengucapkan terima kasih kepada H. Johan Rosihan yang sudah membantu korban dan kader PKS yang lain yang sudah urunan dan peduli terhadap sesama.

Selain itu takdir memberikan apresiasi kepada teman-teman Relawan PKS Sumbawa, serta seluruh pihak terkait yang telah tulus, sigap, dan cepat tanggap untuk bergotong royong membantu warga dalam penanganan musibah kebakaran,”terangnya

“Terima kasih kepada H. Johan Rosihan anggota DPR RI Fraksi PKS, teman-teman relawan dan kepada kader dan simpatisan yang telah memberikan donasi terbaiknya dan Ini adalah bentuk kepedulian PKS, sebagai Partai Islam rahmatan lil ‘alamin, yang selalu terpanggil untuk membantu dan melayani warga dan masyarakat,” pungkasnya.(*)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!