21 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBPKS NTB Tegaskan Kembali Usung Doktor Zul pada Pilgub 2024

PKS NTB Tegaskan Kembali Usung Doktor Zul pada Pilgub 2024

Lombok Timur, pelitanews – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) menegaskan akan tetap mempertahankan dan mengusung kembali Dr.Zulkieflimansyah, SE, MSc menjadi Gubernur NTB pada Pemilihan Gubernur tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Al-Haddar saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di Hotel Pesona Rinjani, Sembalun Lombok Timur, Sabtu (26/2).

“PKS akan mengantarkan kader terbaiknya kembali terpilih menjadi Gubernur NTB di tahun 2024” tegasnya.

Pada momen konsolidasi PKS se-NTB tersebut Yek Agil memberikan apresiasi kepada Doktor Zul yang telah memberikan contoh tentang membangun kolaborasi dengan semua pihak.

“Walaupun NTB pernah diterpa bencana gempa dan pandemi Covid-19 tetapi Alhamdulillah target RPJMD kita berjalan” pungkasnya.

Yek Agil, pada kesempatan yang juga dihadiri oleh pimpinan PKS Se-NTB menegaskan bahwa mengokohkan NTB Gemilang tidak bisa dilakukan sendiri, tetapi harus berkolaborasi dengan semua elemen.

Menurutnya PKS sebagai partai politik akan terus membangun kolaborasi untuk membantu memecahkan permasalahan di NTB, karena dengan kolaborasi maka harapan tentang NTB Gemilang akan bisa terwujud.

“PKS akan memaksimalkan kolaborasi dengan semua elemen sehingga harapan kita NTB Gemilang menjadi semakin kokoh dan bermanfaat untuk masyarakat, kita tidak hanya sebagian orang atau sebagian golongan, tidak hanya masyarakat yang ada di perkotaan tetapi juga sampai menembus ke masyarakat kita yang ada di pelosok pelosok di seluruh Bumi Gora yang kita cintai” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya Yek Agil mengajak seluruh pimpinan PKS dari semua Kabupaten/Kota di NTB untuk terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dan bersiap-siap memenangkan Pilkada dan Pemilu Serentak pada tahun 2024.

“Mari kita terus melakukan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran kita betul-betul bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di NTB dan masyarakat Indonesia pada umumnya” tutupnya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!