19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaPulau SumbawaPolda NTB Siapkan Truk Pengangkut Kepulangan Penonton MXGP Samota

Polda NTB Siapkan Truk Pengangkut Kepulangan Penonton MXGP Samota

SUMBAWA – Melihat perkembangan jumlah penonton dari hari-kehari semakin bertambah, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) siapkan Truk untuk mengangkut kepulangan penonton MXGP Samota.

Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si memperkirakan jumlah penonton akan melonjak hingga 20 ribu dihari penutupan MXGP Samota.

Hal itu diungkapkan Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto kepada media, di Samota, Kabupaten Sumbawa Besar, Provinsi NTB, Sabtu (25/6/2022).

“kami perkirakan 20 ribu warga akan memadati area Sirkuit MXGP Samota, untuk itu kita akan siapkan Truk untuk mengangkut kepulangan penonton,” jelas Kabid Humas Polda NTB.

Artanto mengatakan, hari terakhir MXGP Samota akan ada konser musik dari Grup Band Slank yang dapat menarik warga membanjiri area Sirkuit MXGP Samota.

Selain itu, penutupan MXGP Samota juga akan dimeriahkan oleh kembang api, hal itu juga akan mengundang orang untuk datang ke Sirkuit MXGP Samota

“Terlebih di hari terakhir perhelatan MXGP Samota akan ada konser musik dari grup band Slank dan Kembang Api akan menambah jumlah warga yang datang ke Sirkuit MXGP,” tambahnya.

Untuk itu, Polda NTB akan menyiapkan sejumlah kendaraan untuk mengangkut kepulangan penonton ke labuan Badas atau yang lainnya.

“Guna antisipasi membludaknya penonton dan keterbatasan shuttle bus tersebut Polda NTB mengerahkan truk dan bus sejumlah 20 unit guna mengangkut para penonton yang akan kembali ke pelabuhan Badas dan Terminal Badas serta lokasi lain yang ditentukan,” ujarnya.

“kami sarankan, pengunjung lokal atau masyarakat setempat datang memggunakan sepeda motor, agar enteng saat datang dan pulangnya, serta dapat mengurangi kemacetan di jalan menuju Sirkuit MXGP Samota,” pungkasnya.(ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!