BerandaBimaProgram Mobile Iftar, Berbagi Makanan Berbuka Gratis dan Berdayakan Ekonomi Lokal

Program Mobile Iftar, Berbagi Makanan Berbuka Gratis dan Berdayakan Ekonomi Lokal

Bima, pelitanews – Ramadhan menjadi bulan yang ditunggu oleh umat muslim, bulan yang sangat spesial karena didalamnya terdapat banyak keberkahan dan kebaikan serta ladang pahala yang bisa kita maksimalkan.

Tidak sedikit orang-orang saling berlomba untuk menjadi yang terbaik dengan amalan kebaikan yang dilakukan. Salah satunya memberi makan orang yang berpuasa. Ramadhan 1444 H ini tentunya menjadi momentum bagi Filantra kembali menghadirkan program Ramadhan yang berbeda.

Tentunya, Melalui program “Mobile Iftar”, Filantra menghadirkan makanan buka puasa yang berbeda. Dimana kita memborong dagangan para UMKM setempat lalu kita hadirkan para pedagang tersebut di kediaman warga kemudian warga tinggal mengambil makanan berbuka tersebut.

Program Mobile Iftar Filantra pertama kali ikmannasir Desa teke makanan berbuka untuk 50 penerima manfaat.

Guna memberikan dampak yang lebih luas lagi, terutama bagi fakir miskin serta anak yatim-piatu. Filantra, Berusaha untuk menjangkau kalangan tersebut terutama di pedesaan melalui Program Mobile Iftar nya.

Salah satu impaknya yaitu di Desa Teke, Program Mobile Iftar di ditargetkan kepada anak yatim dan yatim piatu di Panti Asuhan Ni’maNasir Desa Teke, dan UMKM sekitar panti asuhan tersebut.

Dengan adanya konsep ini, diharapkan, tidak hanya dapat memberikan makanan berbuka gratis saja, tapi juga memberdayakan ekonomi lokal dimana itu membuat kebahagiaan tersendiri bagi para pedagang setempat. (uba)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!