8 Desember 2022
Google search engine
BerandaLombok UtaraRakerda PKS, Bupati H.Johan Syamsu : Mari Bersatu dan Kompak Bangun KLU...

Rakerda PKS, Bupati H.Johan Syamsu : Mari Bersatu dan Kompak Bangun KLU yang Lebih Baik

Lombok Utara, pelitanews – Bupati Kabupaten Lombok Utara H.Johan Syamsu, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sejak awal mendukungnya sebagai Bupati.

“Kita ingin saling membesarkan Makanya mari kita bersatu dan kompak saling berkolaborasi untuk Lombok Utara yang lebih baik” terang H.Johan Syamsu pada saat menyampaikan sambutan di acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lombok Utara di Hotel Mina Tanjung, Kamis (10/3).

Dalam kesempatan yang sama juga Bupati mendoakan agar program yang direncanakan PKS dapat terpenuhi. “Selamat berrakerda kepada PKS KLU untuk menyusun program-program setahun kedepan agar target dapat terpenuhi” katanya.

Sementara itu Ketua DPD PKS KLU Mustiadi yang menyampaikan sambutan menerangkan bahwa di tahun 2022 ditetapkan sebagai tahun Kolaborasi dan transformasi untuk menuju target kemenangan 2024 dengan terisi anggota legislatif diseluruh dapil yang ada.

“Untuk menjadikan kabupaten Lombok Utara yang lebih baik sebuah keniscayaan semua pihak untuk berkolaborasi dengan semua pihak”, ungkap Mustiadi.

Dihadapan pengurus dan kader PKS Lombok Utara Mustiadi mengajak agar senantiasa membantu kepemimpinan H.Johan Syamsu, agar program-program yang disusun dalam terlaksana dengan baik.

“Saya mengajak kepada setiap anggota untuk senantiasa mengawal program Bupati terpilih agar tepat sasaran kepada masyarakat” katanya. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!