BerandaNasionalRakernas PKS dihadiri Anies, Johan sampaikan siap capai target di BALI-NTB-NTT

Rakernas PKS dihadiri Anies, Johan sampaikan siap capai target di BALI-NTB-NTT

Jakarta, pelitanews – Dalam serangkaian RAKERNAS PKS 24-26 Februari 2023 Bakal Calon Presiden yang maju pada pemilu 2024 mendatang, Anies Rasyid Baswedan yang didampingi oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Akhmad Syaikhu bersilaturrahmi dengan Badan Pembinaan Wilayah NTB-NTT-Bali BPW Santri (Badan Pembinaan Wilayah NTB-NTT-Bali).

Kehadiran Anies disambut hangat oleh para kader yang hadir.

Dalam pertemuan itu, Johan Rosihan selaku Ketua Badan Pembinaan Wilayah menyampaikan siap berjuang maksimal untuk mengantarkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden dan mencapai target suara PKS secara nasional.

“Kami sudah menyampaikan beberapa hal intinya ingin memastikan bahwa dengan kondisi NTB-NTT-Bali yang sangat unik bagi PKS maka kita ingin menambah bobot kemenangan itu, In Syaa Allah kami siap melakukan hal itu dengan target 15 persen untuk kemenangan PKS.” katanya.

Dalam acara tersebut, Anies Rasyid Baswedan merasa sangat terbantu dengan komitmen yang dibuat oleh PKS selaku partai yang siap mengusungnya dalam koalisi perubahan.

“Setelah pengumuman kemarin, meskipun ini adalah perjumpaan pertama kita, alhamdulillah kita sama sama berjuang. Kemarin kita dihadapkan dengan banyaknya orang yang pesimis tapi kita kerja Bersama dengan teman-teman di PKS semoga kemenangan itu Allah ridhoi untuk kita.” imbuhnya.

Menurutnya, PKS memiliki visi untuk menjadi partai berbasis agama Islam yang terdepan dalam melayani rakyat dan negara. Lebih jauh, Anies menambahkan, kader PKS juga tidak perlu saling menyebar stigma. Akan lebih baik apabila mereka berkonsolidasi dalam menyejahterakan masyarakat.

“Ada yang bilang saya sudah berbuat untuk bangsa, saya bilang berbuatlah, berbuatlah. Indonesia never ending progress. Berbuat, berbuat, berbuat” katanya.

Presiden PKS Akhmad Syaikhu, mengingatkan untuk senantiasa mengedepankan persaudaraan dan kerukunan. Juga menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses Pemilu 2024.

“Saya berpesan untuk kokohkan soliditas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat.Rapatkan barisan untuk meraih kemenangan yang berkah dan bermartabat,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!