1 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBRoadshow Lombok Utara, Kadiskominfotik NTB : Mari Bersama Perkuat Kalaborasi dan Sinergi

Roadshow Lombok Utara, Kadiskominfotik NTB : Mari Bersama Perkuat Kalaborasi dan Sinergi

Mataram, pelitanews – Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Dinas Kominfotik, Dr. Najamuddin, S. Sos, MM mengajak pemerintah kabupaten Lombok Utara untuk bersama memperkuat kalaborasi dan sinergi guna desiminasi informasi di tengah kemajuan teknologi kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan road show ke kabupaten Lombok Utara dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan MOU Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dengan Bupati/Walikota se-NTB.

Kadis Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin, S. Sos, MM menjelaskan adanya MOU Gubernur dengan Bupati/walikota se NTB untuk memperkuat kembali terkait urusan-urusan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi diskominfo kabupaten kota. Disisi lain hal ini dalam rangka memperkuat kolaborasi dan sinergi antara Pemprov NTB dengan Pemda kabupaten kota se NTB.

Dijelaskan Doktor Najam, sapaan Kadis Kominfotik NTB bahwa kunjungan kerja ini merupakan salah satu langkah dan ikhtiar untuk menyamakan persepsi dan komitmen guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi, tentang poin-poin yang ada dalam PKS. Sehingga kesepakatan ini bisa berjalan untuk mencapai tujuan bersama.

“Kita ingin semua memahami poin kesepakatan, termasuk Kadis Kominfo Lombok Utara,” terang Doktor Najam saat melakukan kunjungan bersama rombongan di Ruang Kerja Bupati Lombok Utara, (3/01)

Ditambahkan Doktor Najam, dalam MOU tersebut betapa pentingnya saling membantu dengan kabupaten kota. Dimana potensi-potensi di KLU dan kebangkitan di Gili Trawangan, Meno dan Air. Termasuk gayung bersambut dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat seperti yang dilakukan Pemprov NTB.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu menyambut baik tindak lanjut MOU dengan Pemprov. NTB.

“Ini akan mensinergikan program-program kita kedepan,” kata Bupati H. Djohan yang didampingi Kadis Kominfo Lombok Utara.

Diharapkan Bupati, keberadaan Diskominfotik ini mempermudah urusan kerja menjadi lebih efektif dan mudah dalam mensukseskan program pemerintah.

“Keberadaan Diskominfotik ini membantu memudahkan urusan kerja di tengah kemajuan teknologi saat ini,” tandasnya.

Silaturahmi tersebut kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama dengan Bupati Lombok Utara. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!