BerandaHeadlineSambut Kedatangan Anies Baswedan, Johan Rosihan Gelar Sayembara

Sambut Kedatangan Anies Baswedan, Johan Rosihan Gelar Sayembara

Jakarta, pelitanews – Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa Johan Rosihan menanggapi respon positif masyarakat ketika momen Anies Baswedan bertandang ke Kabupaten Sumbawa pekan lalu. Masyarakat ramai meninggalkan komentar unik yang memadukan kata Johan dengan Anies menjadi kalimat dukungan untuk Anies Baswedan yang maju menjadi calon Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang.

Mengingat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah resmi berkoalisi dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk mendukung Anies Baswedan. Masyarakatpun turut memberikan respon positif melalui komentar di media sosial.

Melihat semangat masyarakat tersebut, Johan menyediakan ruang bagi masyarakat dengan mengadakan sayembara di media sosial.

“Netizen Sumbawa ternyata kreatif-kreatif. Diluar karena euphoria atas kedatangan Pak Anies kemarin, komentar unik tersebut menjadi insight baru untuk saya dan tim” kata Johan.

Johan menambahkan jika masyarakat yang aktif menggunakan media sosial seperti facebook dan Instagram saat ini sudah banyak yang terliterasi sehingga memberikan ruang seperti ini tidaklah buruk.

“Memberikan ruang masyarakat terutama untuk followers media sosial saya yang selama ini mungkin tidak bisa saya balas satu persatu. Saya tetap membaca komentar-komentar tersebut. Saya ingin lebih dekat dan menjangkau semua masyarakat. Meskipun hadiahnya belum terlalu besar, saya sangat menghargai kreatifitas dan partisipasi masyarakat yang sudah bersedia ikut seru-seruan” tambahnya.

Melalui sayembara yang dibuka selama satu minggu tersebut, Johan berharap bisa menjadi wadah silaturahmi meskipun belum bisa bertemu langsung.

“Kedepannya kalau ada momen yang pas bisa jadi ini akan diadakan kembali. Mungkin bisa kami persiapkan dengan lebih matang konsep-konsepnya sehingga followers sosial media saya jadi semangat untuk ikut” harapnya.

Johan juga menambahkan harapannya dalam sayembara di media sosial kali ini bisa menjadi pengikat rasa dengan followersnya di media sosial. Mengingat sebagaian besar masyarakat sudah menggunakan media sosial dengan mahir, terutama masyarakat Sumbawa.

“Semoga masyarakat bisa menerima baik kegiatan ini’ tutupnya. (*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!