6 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBSilaturahmi ke Masyarakat Tanak Beak, Gubernur NTB : Menjadi Seorang Pemimpin Bukan...

Silaturahmi ke Masyarakat Tanak Beak, Gubernur NTB : Menjadi Seorang Pemimpin Bukan Mencari Kehidupan Pada Jabatannya

Mataram, pelitanews – Siapapun yang menjadi Gubernur, siapapun menjadi Bupati, Camat, bahkan Kepala Desa harus punya waktu kesadaran untuk berkorban lebih banyak lagi kepada masyarakat.

“Menjadi seorang pemimpin bukan mencari kehidupan dalam jabatannya,” ujar Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M. Sc., saat mengunjungi dalam rangka menyapa masyarakat Desa Tanak Beak, Dusun Jurang Taggluk, Lombok Tengah, Kamis (11/08).

Menyapa masyarakat, selain untuk bersilaturahmi, Gubernur untuk memenuhi janjinya ketika menjadi Gubernur Ingin terus melanjutkan kembali silaturahmi untuk menyapa orang-orang kecil, Tokoh Agama untuk diberikan keberkahan bagi kabupaten dan Provinsi pada saat kampanye.

“Saya senang bisa kembali datang mengunjungi untuk menyapa masyarakat disini,” ucap Bang Zul sapaan akrab Gubernur.

Diceritakan Gubernur Bang Zul sapaan akrabnya bukan pertama kali datang kesini. Melainkan waktu itu Pak Musleh lah yang mengenalkan dirinya membukakan pintu yang luas untuk Dr. Zul kepada masyarakat. Dimana belum dikenal bahkan diketahui dibandingkan calon Gubernur yang lainnya.

“Mudah-mudahan kalau diamanahkan menjadi kepala desa, tetapi kalau tidak terpilih bukan akhir dari dunia. Karena apapun hasil perjuangan itulah yang terbaik buat kita dan adalah orang yang tepat atas doa kita kepada Allah SWT,” tutupnya.(red/ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!