16 Mei 2022
Google search engine
BerandaPulau SumbawaSilaturrahim di Sumbawa, Johan Rosihan Bedah Peta Jalan Pemenangan PKS

Silaturrahim di Sumbawa, Johan Rosihan Bedah Peta Jalan Pemenangan PKS

Sumbawa, pelitanews – H. Johan Rosihan, ST Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Pembinaan Wilayah Bali, NTB, NTT melaksanakan kegiatan silahturahim dan Bedah Dapil dengan kader PKS Sumbawa, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan yang digelar di Grand Hotel dihadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Nanang Nasiruddin, SAP, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumbawa Adizul Syahabuddin, SP.,M.Si, Sekretaris Fraksi PKS Syaifullah, S.Pd, Bakal Caleg PKS Se-Sumbawa, Pengurus DPD PKS Sumbawa, dan Pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Sumbawa.

Dalam kesempatan memberikan sambutan Ketua DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir, SE. menyampaikan pencalegan yang dilakukan untuk para bakal calon, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Yang kita sodorkan ke masyarakat merupakna figure yang memiliki leadership yang baik dengan serangkaian pembinaan kepemimpinan oleh partai, insya Allah kita siap menatap kemenangan di Tahun 2024” kata Takdir.

Takdir juga menerangkan, kader PKS harus saling bahu membahu dan terus menjaga soliditas, karena kita partai yang akan menyampaikan pesan-pesan Islam yang Rahmat lil Alamiin, dan partai yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat.

Selain itu lanjut Takdir, PKS Sumbawa memiliki target besar ditahun 2024 sehingga diperlukan kolaborasi dan transformasi dengan semua elemen.

“Target kita menambah jumlah kader dan menambah kursi, ditahun 2024 nanti” pungkasnya.

Sementara itu, H Johan Rosihan dalam arahannya menegaskan bahwa silaturrahim dan Bedah Dapil yang dilakukannya bersama stakeholder PKS Sumbawa merupakan agenda nasional PKS dalam rangka menumbuhkan soliditas internal.

“Silaturahmi dan Bedah dapil merupakan kegiatan strategis yang dicanangkan dan digagas secara nasional oleh DPP PKS, agar kedepannya terbangunnya soliditas di internal partai” ungkap Johan yang juga Sekretaris Fraksi PKS MPR RI ini.

Lanjut Johan, bedah dapil ini juga untuk memberikan gambaran tentang peta jalan untuk pemenangan PKS berbasis dapil. Hasil dari bedah dapil ini semakin menguatkan target-target bersama-sama kedepan dan membangun solidaritas serta komitmen bersama di semua jenjang kepengurusan untuk membangun kemenangan PKS ditahun 2024.

Kedepan akan ada Sekolah kepemimpinan politik untuk para caleg PKS, diharapkan para Caleg sebagai mandataris partai memiliki dan memahami visi misi partai baik maupun isu partai Kedepannya.

“Harapannya agar kita bekerja berdasarkan panduan pemenangan dengan semangat yang tinggi, keinginan menang yang kuat sehingga kita bisa mencapai target yg ditetapkan bersama,” tutup Johan Rosihan. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!