BerandaNTBSilaturrahmi dengan PERPU Lotim, Gubernur NTB: Representatif Perempuan Hebat

Silaturrahmi dengan PERPU Lotim, Gubernur NTB: Representatif Perempuan Hebat

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. menerima Silahturahmi Persatuan Perempuan Lombok Timur(PERPU) di Pendopo Gubernur, (2/8).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyebutkan Perpu merupakan bagian representatif perempuan hebat. Bang Zul di saat yang sama didampingi oleh dr. Nurhandini Eka Dewi selaku Asisten 3 Setda Pemprov NTB, Kadis Perindustrian Nuryanti, S.E M.E, Plt Kadis Kominfotik NTB Baiq Nelly Yuniarti, serta Kadis DP3AP2KB, yang keseluruhannya juga perempuan. Bang Zul berharap Perpu dapat berkoordinasi dan menyinergikan programnya dengan dinas terkait.

“Kami menghadirkan para kepala dinas perempuan di sini yang juga mempresentasikan perempuan hebat,” tutur Gubernur.

Sementara itu, Dewan Pendiri Perpu Lotim, Deni Agus Haryono menjelaskan Perpu Lotim beranggotakan perempuan dari berbagai latar belakang dan wilayah di Lombok Timur. Perpu Lotim didirikan untul meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, khususnya perempuan Lombok Timur.

Perpu Lotim sendiri beranggotakan perempuan dari berbagai latar belakang. Dari ibu rumah tangga biasa, pengusaha UMKM, pengacara, mahasiswa, dan beragam profesi lainnya. Semua dijelaskan Deni, bergerak bersama untuk mewujudkan ekonomi masyarakat yang mandiri. Serta turut membantu kaum perempuan lainnya untuk keluar dari berbagai permasalahan.

“Kami hadirkan perempuan biasa untuk berbuat luar biasa,” tandasnya. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!