9 Mei 2022
Google search engine
BerandaKota MataramSinergi Disperin NTB dan Disperindag Kota Mataram Dukung IKM Lokal Meriahkan MotoGP

Sinergi Disperin NTB dan Disperindag Kota Mataram Dukung IKM Lokal Meriahkan MotoGP

Mataram, pelitanews – Dinas Perindustrian NTB memberikan dukungan kepada Industri Kecil Menengah yang ada di Kota Mataram untuk mengambil bagian dalam event MotoGP 2022. Terlihat saat pembukaan Bazar UMKM Kota Mataram GP Series 2022 IKM Binaan Disperin NTB dan Disperindag Kota Mataram yang menjajakan produknya di Taman Sangkareang.

Mewakili Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Pemberdayaan Industri, Lalu Siswadi Handayani, ini merupakan komitmen yang harus dibangun. Terutama sinergi Disperin NTB dengan Disperindag Kota Mataram. Tidak hanya itu, menggandeng sponsor seperti Bank NTB dan PT. Amman Mineral untuk mendukung IKM juga dilakukan.

“Bersinergi untuk IKM kita ini perlu dilakukan, agar mengambil peran di event internasional.” Ungkapnya.

Sebanyak puluhan IKM yang dimulai dari aneka kerajinan hingga olahan pangan hadir memenuhi stand stand yang telah disediakan, sesuai dengan nomor urut yang telah diberitahukan sebelumnya.

Sambutan positif juga disampaikan oleh Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S. Sos, MH. yang membukan acara tersebut (18/03/2022) mengapresiasi IKM yang lolos kurasi. Itu tandanya IKM sudah siap menyambut event bergengsi tingkat internasional. Selain itu titik titik lain juga dihadirkan sehingga memberi solusi dan ruang kepada IKM untuk memamerkan produknya.

“Titik lainnya itu sebagai solusi dan ruang IKM sehingga bisa dikunjungi oleh warga kota Mataram maupun tamu dari luar daerah” Tuturnya.

Agenda ini akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022, pukul 09.00 sampai 21.00 WITA. Bersinergi bersama untuk IKM Naik Kelas dan NTB Gemilang. (disperin)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!