BerandaNTBSJP Dampingi Menteri PUPR Tinjau Bendungan Bintang Bano dan Kesiapan Infrastruktur Baypass...

SJP Dampingi Menteri PUPR Tinjau Bendungan Bintang Bano dan Kesiapan Infrastruktur Baypass Mandalika

Mataram, pelitanews — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Suryadi Jaya Purnama (SJP) bersama Menteri PUPR, M. Basoeki Hadimoeljono meninjau Persiapan Bendungan Bintang Bano di Sumbawa Barat.

Selain meninjau Bendungan Bintang Bano kedatangan Menteri PUPR ke NTB juga dalam rangka meninjau kesiapan Infrastruktur Jalan Baypass Mandalika, Rabu (12/01/).

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa SJP ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementrian PUPR dan Presiden Jokowi yang berkomitmen untuk mensukseskan program-program Pemerintah Pusat di NTB.

“Kita berterimakasih kepada bapak Menteri, kepada presiden Joko Widodo juga, banyak sekali program infrastruktur di daerah kita Insya Allah saya akan membantu mensukseskan program di Nusa Tenggara Barat,” ucapnya.

Menteri PUPR juga mengucapkan terimakasih kepada SJP atas dukungannya sebagai Anggota Komisi V DPR RI, karena dukungannya menentukan keberhasilan program-program Kementrian PUPR yang ada di Lombok.

“Ditemani Pak Suryadi kami meninjau persiapan Bendungan Bintang Bano dan juga sorenya meninjau mandalika dari segi kesiapan bidang Infrastruktur” ucap Menteri PUPR M. Basoeki Hadimoeljono.

Setelah meninjau Bendungan Bintang Bano tersebut, SJP bersama Menteri PUPR langsung meninjau kesiapan dan progres infrastruktur Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok-Mandalika.

Selain infrastruktur jalan Bypass-Mandalika, beberapa titik sepanjang jalan Baypass juga menjadi perhatian Menteri PUPR bersama SJP diantaranya dimulai dari Bundaran BIL kemudian di teruskan ke Jalan Bypass BIL-Mandalika, Bundaran Sunggung, Pelebaran Jalan Kuta-Keruak, Kawasan Sirkuit Mandalika dan Home Stay/Sarhunta (Sarana Hunian Sementara) yang ada di seputaran Mandalika.

Dalam meninjau kesiapan infrastruktur jalan Bypass Bandara Internasional Lombok – Mandalika, Menteri PUPR juga didampingi Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. (np)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!