10 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBSukses Gelar MotoGP, Doktor Zul Tawarkan Peluang Investor Masuk NTB

Sukses Gelar MotoGP, Doktor Zul Tawarkan Peluang Investor Masuk NTB

Mataram, pelitanews — Setelah sukses menggelar ajang balap internasional MotoGP, kini Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah,. M.Sc memberi peluang dan kesempatan sebesar-besarnya bagi para investor untuk berinvestasi di NTB.

Hal tersebut dikatakan Gubernur saat menerima audiensi Duta Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia, H.E Mr. Francisco De Asis Aguilera Aranda, di ruang kerja pendopo Gubernur NTB, Senin (21/03).

“Kami akan menjadi host untuk MotoGP setidaknya selama 10 tahun ke depan. Jika anda tidak keberatan, kami menawarkan peluang dan kesempatan bagi para investor dari Spanyol untuk berinvestasi disini,” kata Gubernur NTB.

Ia berharap dengan sukses dan lancarnya MotoGP digelar di NTB, pihak dari Dorna Sport akan melihat Lombok, NTB sebagai rumah kedua bagi mereka.

“Kami juga ingin Dorna melihat Lombok sebagai rumah kedua dengan adanya ajang MotoGP ini,” tambah Bang Zul, sapaan akrabnya.

Selain membahas kesuksesan penyelenggaraan MotoGP, Gubernur Bang Zul juga memaparkan salah satu program unggulan di NTB kepada Duta Besar Spanyol Mr. Franscisco, yaitu Beasiswa NTB ke luar negeri.

“Saat ini kita punya program unggulan, mengirim mahasiswa asal NTB untuk sekolah ke luar negeri, terutama ke Eropa Timur. Kita sangat senang mengirim mereka untuk belajar disana,” jelas Bang Zul.

Sementara itu, H.E Francisco menyampaikan terima kasihnya karena telah disambut dengan baik dan berharap agar Provinsi NTB semakin sukses dan terus semangat kedepannya.

“Best of luck and keep going forward! Thank you for your time and this warm welcome,” ucap Duta Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia tersebut.

Turut mendampingi Gubernur NTB dalam audiensi tersebut, yaitu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Kepala BRIDA Provinsi NTB dan Kepala Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Sumber Daya dan IPTEK LPP NTB. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!