BerandaNTBSukseskan Program 1,5 Juta Paket, PKS NTB Salurkan Ribuan Paket Qurban

Sukseskan Program 1,5 Juta Paket, PKS NTB Salurkan Ribuan Paket Qurban

Mataram, pelitanews – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Nusa Tenggara Barat menggelar Program Nasional PKS Tebar 1,5 Juta Paket Qurban sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS Doktor Habib Salim Segaf Aljufri.

Dalam program tersebut DPW PKS NTB telah berkontribusi sebanyak 105 ekor sapi dan 25 ekor kambing dengan target sebanyak 17.000 paket yang tersebar diseluruh DPD se NTB. Sementara kegiatan pemotongan dihadiri lansung Anggota DPR RI dari Fraksi PKS H. Suryadi Jaya Purnama di halaman parkir DPW PKS NTB, Senin (11/07).

Pada kesempatan tersebut H. Suryadi Jaya Purnama mengemukakan Program Tebar 1,5 Juta Paket Qurban merupakan upaya PKS untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya di NTB.

“Hari ini di NTB kita melakukan pemotongan hewan qurban untuk mensukseskan tebar 1,5 paket qurban bersama Dr. Salim dan akan disebarkan kepada masyarakat,” katanya.

Ketua MPW PKS NTB H. Abdul Hadi menjelaskan, PKS NTB telah melaksanakan arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Habib Salim Segaf Aljufri dalam program menebar 1,5 juta paket qurban untuk Indonesia.

“Alhamdulillah PKS NTB telah selesai melaksanakan arahan untuk mensukseskan program menebar 1,5 juta paket qurban ke seluruh Indonesia” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!