8 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBTiket Hari ke-3 MotoGP Ludes Terjual

Tiket Hari ke-3 MotoGP Ludes Terjual

Mataram, pelitanews – Tiket hari ketiga atau race day MotoGP pada 20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika habis terjual.

Hal tersebut dikatakan Doni Oskaria Direktur Utama Injourmey pada Konfrensi Pers update persiapan pertamina grand prix of indonesia (MotoGP) 2022 secara virtual, Minggu 6 Maret 2022.

“Tiket race day MotoGP pada hari minggu sudah habis terjual,” jelasnya.

Namun, Doni menambahkan, tiket untuk hari Jumat dan Sabtu (18-19 Maret 2022) masih tersedia. Dorna akan memberikan tambahan kursi untuk tribun Grandstand. Di kabarkan Akan ada tambahan tiket untuk fans Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Aprilia Racing), masing-masing 500 tiket.

Selain itu, Doni menambahkan, karena tingginya animo masyarakat penerbangan dari Bali dan Surabaya ke Lombok akan ditambahkan.

“Karena antusiasme masyarakat yang tinggi, tiket penerbangan Bali-Lombok dan tiket penerbangan Surabaya-Lombok akan ditambah,” jelasnya.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan Tingginya animo masyarakat menjelang MotoGP tidak luput dari kerja keras Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasnayah dan jajarannya.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat, dimana tiket dari MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis, tentu ini animo karena tentu ada yang individu, komunitas dan korporasi, tentu kerja keras ini tidak lain dari bapak Gubernur NTB yang berada di lapangan, Komandan Lapangan MotoGP Sirkuit Mandalika, Hadi Tjahjanto dan tentu Network dari bank BUMN yang sudah satu minggu terakhir ini mengupayakan agar bisa maksimal,” jelasnya. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!