21 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBTindaklanjuti MoU Gub dengan Bupati/Walikota se-NTB, Kominfotik NTB Gelar Roadshow

Tindaklanjuti MoU Gub dengan Bupati/Walikota se-NTB, Kominfotik NTB Gelar Roadshow

Mataram, pelitanews – Setelah melakukan kunjungan kerja di lima kabupaten/kota yang ada di pulau Sumbawa, Pemprov. NTB melalui Dinas Kominfotik kembali melakukan road show di pulau Lombok, untuk menindaklanjuti penandatanganan MOU Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Bupati/Walikota se-NTB.

“Kunjungan kerja dan roadshow di pulau Lombok, diawali di Kabupaten Lombok Timur,” kata Kadis Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, Sos,. MM., Rabu (2/1/2022) di ruang rapat Bupati.

Diterima langsung oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi, Doktor Najm sapaan Kadis, mengatakan roadshow ini untuk memperkuat kolaborasi, sinergi dan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama dengan Bupati Lombok Timur.

Dijelaskan Doktor Najm, sapaan Kadis Kominfotik NTB bahwa kunjungan kerja, merupakan salahsatu langkah dan ikhtiar untuk menyamakan persepsi dan komitmen tentang kolaborasi dan sinergi, tentang poin-pont yang ada dalam PKS. Sehingga kesepakatan ini dapat sejalan dengan tujuan bersama.

“Kita ingin semua memahami poin kesepakatan, baik itu pak Sekda, Kapela Bappeda, Kasubag dan Kadis Kominfotik,”terang Doktor Najm.

Sementara Bupati Lotim H. M. Sukiman Azmi, menyambut baik kunker tindak lanjut MOU dengan Pemprov. NTB.

“Ini akan mensinergikan program-program kita kedepan,”kata Sukiman Azmi yang didampingi Sekda, Kepala Bappeda dan Kadis Kominfo Lotim.

Setelah kunker di Lotim, Kadis Kominfotik bersama rombongan Kabid PTIK, Sandi dan Statistik, disambut Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, di ruang rapat utama Kantor Bupati.

Kami berharap, Diskominfotik NTB dapat bersinergi dan saling membantu dalam tupoksinya,”kata Bupati di dampingi, Karo Adpim, Kadis Kominfo dan kepala Bappeda Loteng.

Roadshow tindaklanjuti MoU Gubernur NTB dengan Bupati/Walikota, Kamis 3 Februari akan dilanjutkan dengan Bupati Kabupaten Lombok Utara.

Kemudian dilanjutkan dengan Bupati Lombok Barat dan Walikota Mataram. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!