4 Juli 2022
Google search engine
BerandaBimaVokasi UNRAM PSDKU Kabupaten Bima Melaksanakan Yudisium 25 Mahasiswa

Vokasi UNRAM PSDKU Kabupaten Bima Melaksanakan Yudisium 25 Mahasiswa

Bima, pelitanews – Sebanyak  25 mahasiswa program studi diploma III mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Program Vokasi Universitas Mataram PSDKU Kabupaten Bima Jumat,10/06/22.

Kegiatan yudisium periode ke-VI tahun 2022 tersebut dihadiri Direktur, para Wakil Direktur, Sekretaris Prodi dan Dosen. Sementata Acara yudisium dibuka Secara Resmi oleh Bapak. Direktur, Dr. Ir. H. Lukman HY, MP dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Burhan, S.Pt, M.Si.

Bupati Bima dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di Vokasi Bima. Bupati Bima berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19 sekarang.

Selain itu, Bupati Bima juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik alamamater Vokasi UNRAM PSDKU Kabupaten Bima.

Begitu jugapun disampaikan oleh Direktur “Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,” tegas .

Meski dilakuka secara Sederhana  kegiatan Yudisium ini berlangsung khidmat. Pada acara yudisium tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!