18 Mei 2022
Google search engine
BerandaNTBBunda Niken Hadiri Rakerwil Muslimat NU NTB

Bunda Niken Hadiri Rakerwil Muslimat NU NTB

Mataram, pelitanews – Dewan Penasehat Muslimat NU Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muslimat NU NTB, Jum’at (04/3).

Dalam kesempatan memberikan sambuatan sebagai Dewan Penasehat Muslimat NU NTB Bunda Niken terus memberikan semangat kepada para Muslimat NU untuk dapat memberikan kontribusi yang maksimal kepada umat.

“Tentunya momen ini untuk sama – sama agar kita dapat terus belajar, mencari celah untuk melakukan sesuatu, dimana celah kita memberikan kontribusi untuk umat” imbau Bunda Niken dalam Rakerwil yang berlangsung di Gedung Wisma Tambora NTB.

Bunda Niken juga memberikan pesan kepada seluruh pengurus Organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi NTB agar dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat.

“Kita sebagai pengurus tentu saja menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitar kita, setiap tindakan, perbuatan kata, perbuatan kepada masyarakat,” harap alumnus Strathclyde University tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Bunda Niken menegaskan bahwa suatu kemampuan teladan yang diberikan harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kita berikan teladan, dalam artian islam Rohmatan lil alamin Islam yang bisa dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, sayang sekali jika kita berdakwah dari pagi sampai malam tetapi tidak ada yang dirasakan oleh masyarakat, upaya untuk bisa memberikan manfaat itu adalah dengan cara kita merasakan secara langsung apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita,” jelasnya.

Berikut ini program – program yang akan dijalankan Organisasi NU, diantaranya pada bidang pendidikan dan kaderisasi, bidang sosial budaya lingkungan hidup, bidang kesehatan dan kependudukan, bidang dakwah dan pengembangan masyarakat, bidang ekonomi koperasi dan agrobisnis, bidang tenaga kerja, bidang hukum dan advokasi, bidang penelitian pengembangan komunikasi informasi dan bidang luar negeri serta jejaring kemitraan. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!