BerandaNTBPemprov NTB Bersama IPEMI NTB Bagi Takjil Gratis

Pemprov NTB Bersama IPEMI NTB Bagi Takjil Gratis

Mataram, pelitanews – Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Kominfotik NTB bersama dengan Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Provinsi NTB mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat Kota Mataram yang berlangsung di depan Kantor Diskominfotik NTB, Jum’at (14/04).

Sekretaris Diskominfotik NTB, Erni Suryani mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

“Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini,” tutur Sekdis Kominfotik NTB.

Senada dengan Sekdis Diskominfotik NTB, Ketua IPEMI NTB Dra. Hj. Bau Intan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian kepada sesama dan dapat meraih keberkahan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini tentunya untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Banyak masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan takjil gratis yang dibagikan, salah satunya mahasiswa dari Universitas Mataram, Putri Utami mengucapkan terima kasih atas takjil yang dibagikan.

“Kebetulan saya ngekos, jadi takjil ini sangat berarti untuk saya, bisa menikmati hidangan lezat untuk berbuka nanti,” tutur Putri. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!