BerandaPolitikPilkada Serentak 2024, PKS NTB Segera Jaring Cakada

Pilkada Serentak 2024, PKS NTB Segera Jaring Cakada

Mataram, pelitanews – Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat segera melakukan penjaringan kandidat Calon Kepala Daerah 2024 mendatang.

“Kegiatan Kick Off Pilkada 2024 dilakukan secara nasional dan pihaknya ditingkat provinsi siap melakukan penjaringan” Kata H.Uhibussa’adi, ST Sekretaris DPW PKS NTB pada hari terakhir Political Update I yang digelar di Narmada Convention Hall, Minggu (20/8).

Sekretaris DPW PKS NTB H.Uhibussa’adi, ST saat menyampaikan Laporan pada Pembukaan Political Update I PKS NTB

Apalagi kata dia, kegiatan kick off menandai dimulainya proses penjaringan, penyaringan, dan penyeleksian calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan didukung PKS pada Pilkada 2024.

“DPW PKS NTB segera melakukan komunikasi dengan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan didukung dan diusung pada Pilkada 2024,” ungkapnya.

Ketua Tim Harian Pemenangan PKS NTB ini melanjutkan komunikasi serupa juga akan dilakukan DPD PKS di 10 kabupaten/kota di NTB.

“Agar nantinya calon bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota yang akan didukung untuk bisa turut serta dalam pemenangan Pemilu 2024,” jelasnya.

Diakhir dirinya berharap seluruh DPD PKS se-NTB mulai melakukan tiga Langkah. Pertama membentuk Tim Desk Pilkada, melakukan konsolidasi dengan semua potensi PKS, dan melakukan penjaringan berbasis kader dan struktur PKS serta mendatangi pihak yang potensial menjadi kepala daerah.

“PKS membuka pintu lebar bagi putra-putri daerah di NTB, dan kami berharap DPD PKS di seluruh kabupaten/kota mendatangi dan membuka komunikasi dengan berbagai pihak yang potensial untuk menjadi kepala daerah” tutup Uhib. (np)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!