1 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBSemua Sektor, Siap Sambut Penonton MotoGP Mandalika 2022

Semua Sektor, Siap Sambut Penonton MotoGP Mandalika 2022

Mataram, pelitanews – Rizki Handayani Mustafa, Deputi Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memastikan bahwa semua sektor siap menyambut penonton yang akan hadir menyaksikan MotoGP Mandalika yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 20 Maret 2022.

“Saat ini di semua sektor baik imigrasi, untuk masuknya peserta maupun penonton, KemenPUPR yang luar biasa mempersiapkan jalan. Kemenkes memastikan protokol kesehatan, kemenhub menyiapkan angkutan. Ini semua menuju tahap final,” tuturnya.

Sebanyak 60 Ribu penonton akan hadir ke Mandalika untuk menyaksikan gelaran MotoGP 2022, tetapi juga harus tetap waspada dengan varian baru Covid-19 yakni Omicorn.

“Hanya ada 60 Ribu penonton di lapangan, perlu waspada terhadap Omicron, meskipun saat ini sudah menunjukkan penurunan. Jadi kita harapkan NTB atau Lombok jadi tujuan internasional tidak hanya karena MotoGP tetapi karena sektor kesehatan dan pariwisatanya,” tandasnya saat memberikan pemaparan dalam Konferensi Pers Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 secara virtual, Selasa (1/03)

Selain itu, Rizki berharap agar event MotoGP dapat memberikan kebermanfaatan untuk sleuruh masyarakat, khususnya masyarakat NTB.

“Ini adalah gawe kita bersama, kita harus bangga dengan adanya evenet sekelas MotoGP ini, kita tunjukan bahwa kita mampu menyelenggarakan event besar sekelas MotoGP, menunjukkan kekuatan bangsa kita, kehebatan bangsa kita dan kekompakan bangsa kita, kami harapkan event ini berlangsung dengan baik dan memberikan manfaat sebesar – besarnya bagi masyarakat sekitar,” tutup Rizki. (ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!