4 Februari 2023
Google search engine
BerandaNTBGubernur NTB Bang Zul Buka Event WINGDAY IV HTCI 2022

Gubernur NTB Bang Zul Buka Event WINGDAY IV HTCI 2022

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. didampingi Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana membuka secara resmi Touring WINGDAY IV besutan Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang iikuti ribuan peserta, di Kota Mataram, pada Sabtu 9 Desember 2022.

WINGDAY merupakan kegiatan resmi HTCI yang dilakukan setiap 4 (empat) tahun sekali, dengan agenda mengumpulkan semua anggota klub-klub yang tergabung di dalam organisasi Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) dan melakukan Touring gabung dengan rute, jarak, dan lokasi yang ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut Bang Zul, sapaan Gubernur, menjelaskan sejak hadirnya berbagai event dunia seperti MotoGP Mandalika, WSBK, MXGP, dan berbagai event global lainnya. Provinsi NTB seringkali dijadikan tuan rumah berbagai event nasional internasional lainnya.

“Memang sejak hadirnya banyak Global Events seperti MotoGP, World Superbike, MXGP dll, daerah kita menjadi sangat seksi dan menarik utk di kunjungi berbagai komunitas Motor di Indonesia,”

Rute WINGDAY sendiri dimulai dari Kota Mataram menuju Mekaki Hill di Lombok Barat. Dilanjutkan perjalanan menuju Kuta Mandalika di Lombok Tengah, lanjut ke Sembalun RInjani di Lombok Timur, kemudian ke Lapangan Bupati di Lombok Utara serta finish di Senggigi di Lombok Barat untuk melakukan gala dinner dan ramah tamah dengan Gubernur NTB dan berbagai stakeholders terkait lainnya.

Selama di Lombok NTB, peserta Wingday IV akan melakukan berbagai kegiatan menarik mulai dari touring jelajah Lombok, menikmati keindahan alam Lombok serta kesenian tradisional Lombok hingga bakti sosial. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!