6 Desember 2022
Google search engine
BerandaLombok TImurGubernur NTB : Turnamen Sepakbola Menjadi Wadah untuk Mencari Bakat Pemain Bola...

Gubernur NTB : Turnamen Sepakbola Menjadi Wadah untuk Mencari Bakat Pemain Bola Masa Depan

Mataram, pelitanews – Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., meminta kepada seluruh pemain yang ikut bertanding pada turnamen sepakbola Kades Cup lll Desa Labuhan Haji Lombok Timur agar tetap menjaga sportifitas olahraga dijunjung tinggi dengan baik.

“Bertanding itu bukan soal menang dan kalah, yang paling utama adalah persaudaraan dan sportifitas,” ungkap Gubernur saat memberikan sambutan pada peresmian Kades Cup lll, bertempat di Lapangan Umum Sepakbola Desa Labuhan Haji Lombok Timur, Rabu (1/09).

Selain itu kata Bang Zul, turnamen ini bisa menumbuhkan kebersamaan untuk memperkuat persatuan dan menjadi wadah manifestasi untuk berbahagia. Sehingga tidak perlu ribut-ribut karena kalah dan menang.

Sebagai pecinta bola, lanjut Bang Zul sapaan akrab Gubernur adanya banyak turnamen sepakbola disetiap desa menjadi wadah untuk mencari bakat pemain bola masa depan.

“Kelak, dari Labuhan Haji, dari Lombok Timur yang kita cintai ini, lahir pesepakbola yang hebat, hingga membanggakan daerah dan bangsa tercinta.” Tutup Bang Zul.

Untuk diketahui, pada turnamen Kades Cup lll Desa Labuhan Haji terdapat 25 klub yang ikut bertanding. Sehingga diharapkan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan damai sampai final. Selanjutnya secara simbolis Bang Zul didampingi Kadispora NTB, Kadis Sosial NTB, Kades Labuhan Haji, Polsek dan Danramil untuk menendang bola ke tengah lapangan sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola. (red/ntbone)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!