BerandaKota BimaKepala Sekolah SMPIT Insan Kamil Kota Bima Raih Juara 3 Seleksi Wawancara...

Kepala Sekolah SMPIT Insan Kamil Kota Bima Raih Juara 3 Seleksi Wawancara dan Presentasi Karya Nyata Tingkat Provinsi NTB

KOTA BIMA – Prestasi membanggakan datang dari Kepala Sekolah SMPIT Insan Kamil Kota Bima, Yus’iran, S.Si., M.Pd, yang berhasil meraih Juara 3 dalam seleksi wawancara dan presentasi karya nyata pada acara Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan di Wilayah Kerja Balai Guru Penggerak Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang berlangsung pada Senin-Rabu, 29-01 November 2023 yang bertempat di Hotel Golden Palace Mataram.

Jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini sebanyak 98 peserta dengan 17 kategori dari 10 kabupaten/kota se Nusa tenggara barat.

Yus’iran, seorang pendidik berdedikasi, telah menunjukkan komitmen dan kerja kerasnya dalam pengembangan pendidikan di wilayah tersebut. Tema yang diangkat pada lomba ini yakni penerapan konsep Kang SAWE dalam meningkatkan penggunaan PMM sebagai media belajar mandiri IKM.

Prestasi ini menjadi bukti pengakuan atas kontribusi luar biasanya dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMPIT Insan Kamil Kota Bima.

Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi guru dan tenaga kependidikan lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam dunia pendidikan. Yus’iran, S.Si, M.Pd dengan kepemimpinan dan dedikasinya, telah membawa harum sekolah dan Dinas Kebudayaan, pemuda dan olahraga kota bima.

Dirinya berharap prestasi ini akan mendorong semangat dan semakin memotivasi upaya untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kota Bima, sehingga generasi penerus akan mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan berdaya saing.

“Kedepan akan kami siapkan inovasi-inovasi terbaik dalam mengahadapi ajang ini” pungkasnya. (sarwan)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!