BerandaKota BimaPengurus Baru LAZ DASI NTB Cabang Kota Bima Dikukuhkan

Pengurus Baru LAZ DASI NTB Cabang Kota Bima Dikukuhkan

KOTA BIMA – Pengurus Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dompet Amal Sejahtera Ibnu Abbas (DASI) NTB Cabang Kota Bima resmi dikukuhkan pada hari Ahad 17 Maret 2024. Pengukuhan dilakukan secara daring (online) langsung oleh Ketua Yayasan DASI NTB bapak Muhammad Firad, ST.

Acara pengukuhan yang berlangsung sederhana dan penuh hikmat itu dilaksanakan dikantor Cabang LAZ DASI NTB Kota Bima Jl. Soekarno-Hatta Penaraga.

Acara di awali dengan penyampaian laporan singkat Direktris cabang sebelumnya Ibu Sry Wahyuningsih, SE. Kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan direktur dan pengurus baru, serah terima jabatan, arahan dari Pimpinan LAZ DASI NTB dan diakhiri sambutan direktur baru. Sebagai direktur LAZ DASI NTB Cabang Kota Bima di amanahkan pada Bapak Fauzi, SP, MM.

Muhammad Firad, ST dalam sambutannya berpesan agar LAZ DASI NTB cabang Kota Bima meningkatkan lagi produktifitas pengelolaan dana zakat, infaq, dan sedekah di NTB>

“Apa yang baik pada periode sebelum agar dipertahankan dan ditingkatkan. Dan kekurangan dilakukan evaluasi dan dijadikan pelajaran untuk pembenahan organisasi. Hal ini penting dalam rangka optimalisasi pengelolaan dana zakat, infaq dan sedekah di NTB, khususnya Kota Bima” pesannya.

Selanjutnya Fauzi, SP, MM yang mendapatkan amanah baru menjadi Ketua berharap LAZ DASI NTB di Kota Bima kedepan dapat melayani sepenuh hati dan berkolaborasi dengan semua elemen.

“Potensi muzakki di Kota Bima masih banyak yang belum dioptimalkan terlebih di luar bulan Ramadhan, semoga kita pengurus baru ini makin memperlebar pelayanan”, tuturnya.

Pengukuhan pengurus baru LAZ DASI NTB Cabang Kota Bima berdasarkan Surat Keputusan Pengangkatan nomor : 059.SK/YAY.DASI-NTB/01/III/2024. (*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!