BerandaDompuPKS Dompu Gelar Kampanye Flashmob Nasional

PKS Dompu Gelar Kampanye Flashmob Nasional

Dompu, pelitanews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dompu menggelar Kampanye Flashmob Nasional yang dihadiri oleh ratusan kader, struktur, dan caleg hari ini, Minggu 10 Desember 2023. Kader dan simpatisan PKS dari pukul 07.00 tadi pagi berkumpul di Patung Kuda Depan Pasar Atas Dompu.

Ratusan kader dan simpatisan PKS mengenakan seragam putih orange yang berlogo PKS memenuhi pinggir jalan dari arah Pasar Atas Dompu menuju Perempatan DIY. Atribut, stiker, dan selebaran kampanye PKS dibagikan kepada pengendara dan pengguna jalan.

Rangkaian acara Kampanye Flashmob adalah menyapa pengendara dan pengguna jalan sembari membagikan stiker dan selebaran kampanye di sekitar patung kuda kemudian melakukan senam PKS di depan Gedung Samakai.

Selebaran Kampanye PKS yang dibagikan peserta Kampanye Flashmob (Minggu, 10/12)

“2024 PKS menang, AMIN presiden” ujar Buhri Ramadhan, Ketua Bidang Kader yang memimpin acara flashmob.

Buhri juga mengajak pengendara dan Masyarakat untuk memilih PKS pada Pemilu tahun 2024. “Jika PKS dipercaya Masyarakat memimpin Indonesia maka Program PKS secara Nasional adalah Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah untuk itu mari kita dukung dan menangkan PKS” katanya.

Acara flashmob ini menjadi bagian dari strategi PKS untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan ketentraman, kedamaian, dan kesejukkan menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan serentak secara Nasional ini juga dimanfaatkan oleh PKS Dompu untuk mengajak Masyarakat untuk menghadapi Pemilu dengan riang gembira.

Dengan aksi ini, PKS berharap pesan-pesan utama yang mereka usung dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat luas, serta menjadi pertimbangan penting dalam menentukan pilihan politik mereka pada Pemilu mendatang. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!