BerandaDompuKPU Dompu Gelar Rakor Validasi Desain Surat Suara

KPU Dompu Gelar Rakor Validasi Desain Surat Suara

DOMPU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu melaksanakan Rapat Koordinasi terkait dengan Validasi Desain Surat Suara Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Dompu Tahun 2024, Rabu (1/11).

Rakor yang di buka oleh Kadiv. Hukum dan Pengawasan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Agus Setiawan juga selaku Plh bertempat di Ruangan Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Jl. Bhayangkara No. 06 Dompu.

Ketua KPU Kabupaten Dompu di dampingi oleh Kadiv Sosalisasi Pendidikan Pemilih Parmas Dan SDM Sulastriana, serta Kadiv. Perdatin Yaser, di hadiri oleh seluruh pimpinan Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2024 se-Kabupaten Dompu masing-masing hadir dengan Petugas Penghubung/LO.

Hadir pula Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Dompu Swastari HAZ bersama Anggota.

Melalui sambutannya di jelaskan Agus bahwa tidak lama lagi dua hari kedepan tepat pada 3 November 2023 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu akan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Dompu Pemilu Tahun 2024 selanjutnya nama-nama yang tercantum dalam DCT tersebut akan di muat melalui spesimen surat suara. Oleh karena itu perlu kiranya di lakukan pencermatan akhir bersama.

“Sekiranya seluruh lembaran DCT sudah di lakukan validasi bersama kemudian di nyatakan benar dan baik, berikut kami mengingatkan kepada seluruh pimpinan parpol untuk melakukan paraf pada setiap lembaran DCT tersebut jika di belakang hari di temukan benar salahnya menjadi tanggung jawab partai politik yang mengusulkan daftar nama calegnya masing-masing”. Pungkas Agus di akhir sambutannya.

Selanjutnya memandu proses berlangsungnya kegiatan validasi tersebut di alihkan kepada Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Anshori di dampingi oleh Sekretaris Lahmuddin, para Kasubbag dan Operator SILON.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!