BerandaDompuPemda Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional Asal Dompu

Pemda Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional Asal Dompu

Dompu, pelitanews – Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyambut kepulangan Paskibraka Nasional asal Dompu M.Talabia Taranggana, Selasa (30/8).

M.Talabia Taranggana disambut Wakil Bupati Dompu Sekretatis Daerah Kabupaten Dompu, Pimpinan OPD, Asisten 1 dan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Dompu di Ruang Kerja Wakil Bupati.

“Kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Dompu memiliki putra daerah yang cerdas dan berbakat seperti Abi sapaan akrabnya. Menjadi perwakilan Provinsi NTB untuk melaksanakan tugas Negara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022” Ungkap Wabup H.Syahrul Parsan kepada putra pasangan Joni Ardiansyah dan Yuri Faradillah.

Wabup juga menyampaikan rasa haru dan bangga kepada Abi sapaan akrab M.Talabia Taranggana karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan melaksanakan tugas di Istana Negara, anada telah menunjukkan yang terbaik. Apalagi membawa nama daerah Dompu dipunggung ananda,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu Gatot Gunawan Parantauan Putra, SKM juga menyampaikan ungkapan kebanggaan yang sama kepada Abi.

“terimakasih anada Abi, telah membawa nama Dompu ke tingkat nasional kami bangga semoga nanti ada yang bisa meneruskan jejak Abi,” tuturnya. (prokopim/np)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!