8 Desember 2022
Google search engine
BerandaNTBPKS NTB Gelar Pelatihan Perempuan Siaga

PKS NTB Gelar Pelatihan Perempuan Siaga

Mataram, pelitanews – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) di Taman Wisata Lemor, Lombok Timur, Minggu (6/3).

Latansa yang dihadiri oleh 400 peserta perempuan PKS dari 10 kabupaten/kota di NTB mengangkat tema Rapatkan Barisan, Kobarkan Semangat, Menang di 2024.

Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE, M.Sc. yang bertindak sebagai pembina dalam upacara pembukaan Latansa dalam amanatnya menyampaikan Latansa adalah sarana untuk menjalin silaturrahim dan pemeliharaan gerak kader perempuan PKS.

Selain itu Hj Niken Zulkieflimansyah juga menyampaikan bahwa Latansa merupakan kesempatan bagi para perempuan PKS untuk melatih diri agar senantiasa sehat dan bugar.

“Latansa ini salah satu bagian silaturrahim seluruh perempuan PKS dan sebagai pembinaan serta pemeliharaan semangat bagi kita semua agar para kader perempuan PKS tetap terjaga kebugaran dan jiwanya,” ungkap Niken.

Sementara itu Sekretaris Umum DPW PKS NTB H.Uhibussa’adi, ST yang hadir pada saat penutupan acara Latansa menyampaikan bahwa output yang ingin dicapai oleh PKS pada kegiatan Latansa adalah ingin menghadirkan kader-kader perempuan yang punya stamina yang panjang dan kuat dalam perjuangan.

“Semangat ini penting karena kita akan menghadapi banyak sekali agenda-agenda kemenangan 2024 kita akan menghadapi pemilu dan pilkada di tahun 2024, dan kita membutuhkan kader-kader perempuan yang siap berkhidmat ditengah-tengah masyarakat” katanya.

Selain itu H.Uhibussa’adi juga menambahkan semua kegiatan-kegiatan yang ada dalam Latansa adalah ingin menghadirkan kedisiplinan dalam diri kader perempuan PKS.

“Disiplin tidak hanya dalam organisasi tetapi juga disiplin ditengah-tengah kegiatan kemasyarakatan, dan lebih-lebih kita di dalam berpartai politik” tegasnya.

H.Uhib berharap Latansa semakin merapatkan barisan kader perempuan PKS dalam menyambut kerja-krja PKS ditahun 2022. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!