BerandaSumbawaSambut Idul Fitri Tahun Ini, Johan Rosihan Siapkan 1000 Bingkisan Untuk Masyarakat

Sambut Idul Fitri Tahun Ini, Johan Rosihan Siapkan 1000 Bingkisan Untuk Masyarakat

Sumbawa, pelitanews – Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa Johan Rosihan siapkan Seribu bingkisan lebaran kepada masyakarat di Pulau Sumbawa. Bingkisan yang disalurkan sejak 18 April hingga H-1 menjelang hari raya tersebut dialokasikan untuk masyarakat umum dengan bantuan dari Relawan Perempuan Johan Rosihan (RPJR).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Johan mempersiapkan bingkisan yang akan dibagikan kepada masyarakat di berbagai wilayah mulai dari timur hingga ke barat Pulau Sumbawa. Johan menyampaikan jika bingkisan tersebut adalah bentuk terimakasih atas doa dan dukungan yang ia terima dari masyarakat.

“Untuk menyemarakkan suasana hari raya, kami menyiapkan beberapa bingkisan. Bingkisan ini akan disalurkan kepada masyarakat dibantu sama tim lapangan. Setiap tahun bingkisan ini kami tujukan kepada masyarakat serta sanak famili sebagai rasa syukur kami sudah didoakan dan dibantu dalam banyak hal. Lokasi penerimanya kami coba untuk gilir dari tahun ke tahun agar bisa merata. Semoga niat dan rasa terimakasih kami sampai kepada masyarakat.” katanya.

Dibantu oleh RPJR, penyaluran bingkisan sebanyak 1000 paket untuk masyarakat serta 80 paket untuk kepala desa di wilayah Pulau Sumbawa akan rampung didistribusikan pada Kamis (20/04).

Johan juga menambahkan jika ini adalah salah satu upaya untuk menyambung silaturahmi dengan para warga dan pemerintah di tingkat desa.

“Saya sampaikan kepada tim di lapangan untuk menitipkan salam hormat saya kepada kepala desa dan warga yang sebelumnya belum kami datangi. Saya mengupayakan jika sedang di Sumbawa untuk menyambangi desa-desa dan bertemu langusng dengan masyarakat. Semoga hadirnya bingkisan ini menambah semarak dan semangat masyarakat merayakan hari raya Idul Fitri nanti.” unkapnya.

Meski merasa bahwa bingkisan yang disiapkan belum bisa menjangkau seluruh kalangan masyarakat Pulau Sumbawa, Johan berusaha mengatur agar masukan dan saran dari masyarakat bisa ia realisasikan mesti tidak melalui bingkisan hari raya.

“sejak awal memang kami sudah memikirkan hal tersebut, kami upayakan agar setiap wilayah dan desa mendapatkan hal yang sama meskipun tidak berbarengan.” tuup Johan. (Fenna)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!