BerandaNasionalSilaturahim ke Pulau Kaung, Johan Rosihan Peroleh Dukungan Masyarakat Maju Periode Dua

Silaturahim ke Pulau Kaung, Johan Rosihan Peroleh Dukungan Masyarakat Maju Periode Dua

Sumbawa, pelitanews – Anggota DPR RI Johan Rosihan melakukan silaturahmi bersama masyarakat Pulau Kaung Kecamatan Alas. Silaturahmi yang dilaksanakan pada Kamis (16/03) sekaligus digunakan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Pulau kaung.

Dalam silaturahim yang diterima langsung oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat di Pulau Kaung, Johan Rosihan aktif berdiskusi untuk memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat Pulau kaung.

“Kami mengajak bapak/ibu berdiskusi untuk mengembangkan potensi yang ada di Pulau kaung ini. Kami akan sangat senang jika kita bisa bekerja sama. Saya menjembatani apa keresahan yang Bapak Ibu rasa, saya bawa ke nasional, agar pemerintah memberikan kebijakan atau bantuan yang sesuai dan menjadi solusi untuk kemajuan Pulau Kaung kedepan.” katanya.

Johan Rosihan mengaku jika potensi alam dan pariwisata yang sudah dimiliki oleh Pulau kaung bisa menjadi sumber untuk menciptakan masyarakat yang berdaya.

“KKP menetapkan Pulau kaung sebagai salah satu kampung perikanan budidaya di Indonesia. Ini anugerah yang harus kita kembangkan terus. Pulau kaung dengan mayoritas nelayan kemudian komoditas unggulannya adalah budidaya tiram mutiara, juga ada wisata Pantai Mutiara ini saya rasa bisa menjadi modal kita untuk berkembang.” tambahnya.

Johan menambahkan dengan kerjasama yang baik antara komisi IV dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI bisa menjadi peluang yang dimanfaatkan oleh masyarakat Pulau Kaung untuk mengembangkan potensi sumber daya alam serta sumber daya manusia yang dimiliki.

Dalam silaturahim tersebut, masyarakat Pulau Kaung berkomitmen juga untuk mengeksplore lebih jauh apa saja yang bisa dikembangkan. Selain itu, masyarakat menyatakan solid memberikan dukungan untuk Johan Rosihan kembali berada di parlemen.

“Saya berterimakasih dengan sambutan hangat masyarakat, semoga kita bisa bersama-sama mengawal pembangunan di Pulau Sumbawa terutama juga untuk Pulau kaung.” tutup Johan. (*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!