10 Mei 2022
Google search engine
BerandaLombok BaratTarmizi Nahkodai Nasdem Hingga 2024

Tarmizi Nahkodai Nasdem Hingga 2024

Lombok Barat, pelitanews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lombok Barat periode 2021-2024 Resmi dinahkodai oleh Tarmizi, SH.

Dilansir dari hariannusa.com, pelantikan Tarmizi, SH menjadi ketua DPD Partai Nasdem Lombok Barat dilaksanakan secara bersamaan dengan pelantikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lombok Tengah Ahmad Syamsul Hadi. Keduanya dilantik oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem wilayah Bali-Nusra Julie Sutrisno Laiskodat, didampingi Ketua DPW Partai Nasdem NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah, bertempat di Aruna Hotel Senggigi, Senin, (27/12/2021).

Tarmizi dalam sambutannya usai dilantik mengatakan, bahwa DPD Partai Nasdem Lombok Barat sangat terbuka bagi siapa saja tanpa memandang agama apapun yang ingin bergabung membesarkan partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Mari kita bergerak dalam satu ikatan untuk membesarkan Partai Nasdem,” ajaknya.

Sementara Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid yang just pengurus inti DPW Partai Nasdem NTB menyampaikan bahwa energi dua perempuan hebat (Julie S Laiskodat dan Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah) di Partai Nasdem ini bisa menjadi spirit bagi seluruh pimpinan dan pengurus partai nasdem untuk menjadikan Nasdem sebagi partai pemenang di NTB pada Pemilu mendatang.

“Ketua Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra Partai Nasdem ibu Julie S Laiskodat dan Ibu Ketua DPW Partai Nasdem NTB Ibu Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah adalah dua srikandi yang luar biasa,” ungkapnya.

Fauzan menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPD Nasdem Lobar dan Lombok Tengah serta jajarannya yang baru saja dilantik. Ia berharap seluruh Partai politik di Indonesia khusunya di NTB dan Lombok Barat agar terus bersinergi dengan pemerintah.

Ketua DPW Partai Nasdem NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah menyampaikan yang terpenting dari pelantikan ini adalah bagaiman masing-masing DPD mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Konsolidasi harus terus ditingkatkan dari kecamatan hingga tingkatkan agar desa agar semua dapil terisi. Serta menjadi pimpinan di DPRD NTB,” serunya.

Baginya hal itu tidaklah sulit jika dilakukan secara bersama-sama. “Menurut saya ini bukanlah hal yang mustahil,” ungkapnya.

Senada dengan Rohmi, Julie S Laiskodat juga berharap agar pelantikan ini bukanlah acara seremonial saja namun para DPD dan pengurus yang dilantik ini benar-benar memperjuangkan apa yang dicita-citakan Partai Nasdem. Untuk itu dia berharap agar Nasdem kedepannya bisa menjadi pemenang tidak hanya di NTB namun di seluruh Indonesia. (np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!