BerandaLombok TengahTingkatkan Hasil Capaian, Polsek Praya Barat Daya Laksanakan Vaksinasi Dimalam hari

Tingkatkan Hasil Capaian, Polsek Praya Barat Daya Laksanakan Vaksinasi Dimalam hari

Lombok Tengah, pelitanews – Dalam rangka meningkatkan pencapaian target vaksinasi serta sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh bagi masyarakat dari virus Corono, Polsek Praya Barat Daya melaksanakan vaksinasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Praya Barat Daya dan didampingi beberapa Anggota, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat 08/04/2022, pukul 21.00 Wita, bertempat di Dusun Bale Buwuh Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Samsul Bahri dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi di malam hari itu di koordinir oleh Kapolsek bersama dengan Puskesmas Darek.

“Dan dalam kesempatan tersebut Polsek Praya Barat Daya juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana 3C agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan bahwa dari hasil pantauan, kegiatan vaksinasi di bulan Ramadhan lebih efektif pelaksanaanya dilakukan pada malam hari, agar masyarakat yang menerima vaksin tidak merasa terhalang oleh kegiatan kegiatan lain di siang hari terutama dalam menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan vaksinasi yang di mulai pukul 21.00 Wita itu terpantau berjalan aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan. (pol)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!