10 Mei 2022
Google search engine
BerandaDompuBupati Resmikan Kantor Baru Kejaksaan Negeri Dompu

Bupati Resmikan Kantor Baru Kejaksaan Negeri Dompu

Dompu, pelitanews – Bupati Dompu Kader Jaelani (AKJ) meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, Jum’at (04/03).

Peresmian dan serah terima pekerjaan rehabilitasi yang berlangsung dihalaman Kantor Kejari dihadiri oleh Wakil Bupati, Jajaran Forkopimda, Ketua DPRD, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Ketua TP. PKK, GOW, Dharma Wanita dan Pimpinan Organisasi Wanita lainnya.

Bupati Dompu dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan tampilan dan tampak dari gedung kantor dirancang memadukan konsep modern dan unsur kearifan lokal daerah.

Gedung direhabilitasi seperti ini agar bisa bersinergi dengan instansi lain, dan diperuntukan bagi kelancaran tugas pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Gedung baru kiranya bisa memotivasi Jajaran Pegawai Kejari Dompu untuk pelayanan publik yang transparan, partisipatif dan berkeadilan, serta bisa saling bersinergi dengan instansi lembaga lain” harapnya.

Diakhir sambutannya Bupati mengajak segenap instansi terkait, dan para tokoh untuk bekerja sama membangun daerah, tidak membeda-bedakan suku, agama, ras maupun gender sehingga visi Dompu Mashur bisa dicapai.

“Jika semua itu dilakukan Visi Kabupaten Dompu yang MASHUR (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius akan bisa tercapai”, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kajari Dompu, Mei Abeto Harahap, SH. MH. mengungkapkan rehab bangunan kantor ini selesai pada akhir September tahun 2021 dan pada masa rehab pihaknya sangat berhati-hati agar tidak terjadi kesalahan dalam pengadministrasiannya.

Mei Abeto Harahap menegaskan kerapian administrasi dalam pengelolaan rehabilitasi kantor dilakukan pihaknyanya sebagai bentuk pertanggungjawaban setiap rupiah dari dana hibah yang diberikan oleh Pemkab Dompu.

Diakhir Mei Abeto menerangkan Kejari kedepan dengan kantor baru tersebut akan bekerja optimal dalam melayani masyarakat.

“Cara kerja kami nantinya lebih optimal dinamis dan efisien dalam melayani masyarakat, karena bangunan sudah dirancang memiliki arsitektur lengkap dan canggih menggunakan konsep smart building yang dikendalikan lewat ponsel pintar” tutupnya. (prokopim/np)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!