BerandaDompuDampingi Bupati Wakapolres Dompu Hadiri Istighosah Bertema "Menuju Dompu Yang Mashur melalui...

Dampingi Bupati Wakapolres Dompu Hadiri Istighosah Bertema “Menuju Dompu Yang Mashur melalui Jara Pasaka”

DOMPU – Mendampingi Bapak Bupati Dompu, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos tampak hadir dalam kegiatan keagamaan di Lapangan Bringin Bupati Dompu yaitu Istighosah dan Doa Bersama Dengan Tema “Menuju Dompu Yang Mashur melalui Jara Pasaka Dompu. JUMAT (07/01/22) Pukul 08.15 WITA.

Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos saat dikonfirmasi menyebutkan, selain acara Istighosah ini untuk menuju Dompu yang mashur, juga merupakan wujud dan upaya untuk meningkatkan iman dan Ketaqwaan Masyarakat Kabupaten Dompu kepada Allah SWT.

Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini juga nampak dihadiri langsung para Pejabat Forkopimda Dompu diantaranya Bupati Dompu Kader Zaelani, Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST, MT, Ketua DPRD Dompu, Ketua Pengadilan Negri Dompu, Kepala Kementrian Agama Dompu, Dandim 1614 Dompu, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, Camat Se-Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Sekabupaten Dompu, Organisasi Islam dan tamu undangan sekitar 8000 Jamaah.

Kegiatan Istighosah tersebut di pimpin langsung oleh Dr. TGH. Sabaruddin, M.Pd.

Pelaksanaan Istighosah Kabupaten Dompu “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Dompu yang mashur melalui Jara Pasaka Dompu.”

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Wakapolres Dompu selaku sekaligus sebagai penanggung jawab keamanan dalam kegiatan menyebutkan bagi umat islam, kegiatan merupakan peristiwa penting Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Dompu dengan menanamkan nilai-nilai agama yang dianjurkan oleh agama.

Disamping itu, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada Bapak Bupati Dompu yang telah meluangkan waktunya untuk memeriahkan kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa memberikan berkah khususnya ke Kabupaten Dompu yang mashur, tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki saat di konfirmasi mengatakan kegiatan tersebut sayang bermanfaat sekali untuk menanamkan nilai-nilai agama serta semangat baru bagi kita semua, guna menguatkan dan mencerahkan diri dalam melaksanakan berbagai aktifitas secara sukses di tahun 2022 di Kabupaten Dompu sehingga menuju Dompu yang mashur melalui Jara Pasaka Dompu. (pol)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!