19 Agustus 2022
Google search engine
BerandaDompuIdul Adha 1443 H, Polres Dompu Kurban 7 Ekor Sapi Untuk Masyarakat...

Idul Adha 1443 H, Polres Dompu Kurban 7 Ekor Sapi Untuk Masyarakat Kurang Mampu

DOMPU – Dalam rangka hari Raya Idul Adha 1443 H, Kepolisian Resor Dompu melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi untuk dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu, Minggu, (10/07/22) pukul 08.30 wita.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, Waka Polres Ende Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Burhanuddin,Kabag Ops AKP Syamsurizal, S.Sos serta PJU Polres Dompu.

Diawali dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Kapolres Dompu kepada Pengurus Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu bertempat di halaman Masjid Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K disela sela kegiatan pemotongan hewan di masjid Miftahul Jannah Polres Dompu mengatakan bahwa inti dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya warga kurang mampu dan juga yang terdampak Covid-19.

“Hal ini tak lepas dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh. Harapannya, semoga warga kurang mampu juga bisa mendapatkan daging untuk dinikmati bersama keluarganya dihari lebaran ini,” Ucapnya.

Semoga apa yang kita niatkan untuk membantu sesama dapat memperoleh amal disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan terlebih kepada warga kurang mampu diharapkan dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini, tutupnya.

Adapun jumlah hewan yang dikurbankan oleh Polres Dompu sebanyak 7 ekor sapi yang mana akan di distribusikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Untuk diketahui Pendistribusian daging kurban dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada yang berhak menerima daging kurban di wilayah Kabupaten Dompu, pendistrubusian dilaksanakan dari rumah ke rumah. (pol)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!