BerandaNTBKAMMI NTB dan KOREM 162 bekerja sama perkuat wawasan kebangsaan untuk Mahasiswa

KAMMI NTB dan KOREM 162 bekerja sama perkuat wawasan kebangsaan untuk Mahasiswa

Mataram, pelitanews – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) NTB bertemu dengan Korem 162. Di sambut langsung oleh Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigadir Jendral TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., Senin (22/5).

Komandan korem 162 mengatakan, Terimakasih kepada KAMMI NTB yang telah berkunjung, ada banyak hal yang perlu di ketahui, saat ini banyak yang tidak bisa menerima pendapat satu dengan yang lain, di masyarakat cepat ada yang tersinggung, itu semua di akibatkan karena perbedaan. Dan hal ini, peran pemuda sangatlah besar untuk sama-sama menjaga dan mengedukasi masyarakat dalam hal-hal yang strategis, seperti wawasan kebangsaan, mengawal ketahanan Negara, dan menumbuhkan semangat bela Negara, ungkapnya.

Menurutnya, wawasan kebangsaan sebagai bentuk peduli masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI.

Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos,. M.M selaku komandan Korem 162 menambahkan, wawasan kebangsaan ini perlu kita lestarikan di kehidupan masyarakat. Agar kedepannya masyarakat bisa saling memahami dan memaknai perbedaan yang ada, lanjutnya.

Yang disampaikan oleh komandan Korem di sambut baik oleh ketua KAMMI NTB.

M. Amri Akbar menyebut, keutuhan NKRI adalah tujuan dan tugas kita bersama. Kita ambil fungsi masing-masing untuk terlibat di dalamnya, walaupun kami tidak menjadi bagian dari anggota militer bukan berarti kami tidak peduli.

Kedepan KAMMI NTB akan terus memperkuat wawasan kebangsaan di dalam aktifitasnya.

“KAMMI NTB memiliki peran yang strategis, dan perkuat wawasan kebangsaan sangat penting di tengah arus globalisasi yang terjadi. kami akan memulai di kader sendiri, setelah itu mengedukasi mahasiswa dan pemuda yang lain. Itu bagian dari komitmen kami, ujarnya. (*)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!